Kamis, 11 September 2014

KUKEJAR CINTA SAMPAI SELESAI PART 8

                                                          (Elma Theana Yuliantina 
                                         Artis yang sekarang menikah
                                       Dengan Pengacara Julianda Barus,
                                        Beliau masih eksis didunia sinetron
                                             Bernuansa Religi-Artis)
                                                       (Dhini Aminarti Maulana Alias
                                         Dhini Aminarti,Istri Dari Aktor Sinetron 
                                          Dan Film Dimas Seto Wardana Alias 
                                             Dimas Seto -Artis)
                                                       (Sarah Vitradini-Penulis)

****
Selasa, 16 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue bersiap untuk mandi,Selesai itu kemudian gue berpakaian,selesai berpakaian kemudian gue dandan sama sisiran,Usai itu kemudian gue keluar kamar untuk menjemur handuk,Selesai itu kemudian gue sholat subuh dan sarapan,Selesai itu kemudian gue pake sepatu dan pamitan sama bokap dan kakak,Selesai itu kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 08.00 Wib

Sesampainya di kampus,kemudian usai parkir sepeda kemudian gue masuk kelas yang terletak di lantai tiga dan lagi-lagi dosen agama kembali tidak masuk,kemudian kami semua kembali dengan urusannya masing masing.
****
Pukul 10.00 Wib
Waktu istirahat pun tiba, gue kembali menuju perpustakaan untuk kembali menulis lagi disini.
****
Pukul 10.30 Wib
Sesampainya dikelas,sambil makan kemudian gue bersama kawan kawan nonton film horor judulnya The End Menceritakan Seorang anak dan keluarganya mengalami kecelakaan sebelumnya ibunya dibunuh oleh ayahnya sendiri karena faktor cemburu,lalu kemudian ia membunuh anaknya sendiri,Rumah yang ia tempati menjadi angker dan seorang wanita bersama anaknya bernama Heni yang tadinya tinggal dirumah itu kemudian lari ke rumah sakit jiwa supaya aman, Gue dan teman teman sekelas menonton film horor itu, Tak lama kemudian dosen pengantar ilmu komunikasi Yaitu Pak Hasyim Purnama S.Kom pun masuk ke ruangan kami untuk 
Mengajar.
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah dan kemudian gue mampir ke perpustakaan sebentar untuk menyelesaikan tulisan gue kemudian gue laksanakan sholat dzuhur dibawah, selesai itu gue kemudian siap-siap untuk pulang
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Capek gue disini diperlakukan sebagai orang bego,goblok,tolol,Kalo kayak gini caranya gimana gue mau maju,Pokoknya gue harus bangkit,menata hidup gue jauh lebih baik dan buktikan bahwa gue bisa,Semangatt"Ujar Gue

"Rasa ini"
Terlalu lama kau jauh

Hingga waktu pasti kan berlalu
Kini kau pergi tinggalkanku
Disaat aku terbenam sepi...
Kau yang telah pergi tinggalkan aku
didalam perih mimpi mimpi yang tak mungkin kembali
Saat kau dan aku saling memiliki

Reff:Bila rasa ini tak mungkin
Kisahku ungkap lagi
Berakhir rasa yang kumiliki
Satu cinta aku

Terlalu lama kau jauh
Hingga waktu pasti kan berlalu
Ooo...
-Kembali ke reff-

(The Titans Band -Rasa Ini)

"Hitamku"
Masih adakah separuh hatiku
Yang ku bisikan hanya untukmu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

Reff:Maafkan kata yang tlah terucap
Akan ku hapus jika ku mampu
Andai ku dapat meyakinkanmu
Ku hapus hitamku untukmu

Masih adakah separuh hatiku
Yang ku bisikan kepadamu
Ku harap engkau masih menyimpannya
Jangan kau pernah melupakannya

-Kembali Ke Reff-
Bridge:Simpan separuh hatiku ku hapus hitamku untukmu
Simpan separuh hatiku ku hapus hitamku untukmu

(Andra And The Back Bone-Hitamku)

-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar