Senin, 15 September 2014

Kukejar Cinta Sampai Selesai Part 6♥☺

"Buat semua yang tengah jatuh cinta"ujar gue

"I Love You"
u tak mau tahu baik atau tidak
Aku sama kamu i love you
Ku tak mau lihat siapa kamu
Apapun terjadi i love you

(cinta) cinta memang buta
Tapi hatiku yang lihat

Hidup tanpamu tak bisa
Sendirian pun tak bisa, ku harus denganmu
Biar terluka, biar tersiksa
Aku cuma bisa mencintaimu
*courtesy of lirik-lagu-dunia.blogspot.com 
Aku hanya ingin kamu dengar
Satu kata saja, i love you

(cinta) cinta memang buta
Tapi hatiku yang lihat

Hidup tanpamu tak bisa
Sendirian pun tak bisa, ku harus denganmu

Hidup tanpamu tak bisa
Sendirian pun tak bisa, ku harus denganmu
Biar terluka, biar tersiksa
Aku cuma bisa mencintaimu, mencintaimu

Ku cuma mau mencintaimu
Ku cuma mau mencintaimu

Kotak - I Love You


Gue berkata:"“Mungkin saat ini hidup gue lagi kurang beruntung atas keberhasilan mereka saat ini,Tapi gue harus berjuang demi pendidikan,tujuan,dan cita-cita, Mungkin saat ini gue harus putus sama dia demi kejar cinta sama orang yang gue suka,Gue putusin dia karena status sosial yang berbeda,dan Semoga ini menjadi yang terbaik,Gue sadar dan gue selalu sadar akan satu hal,bahwa gue gak akan pernah bisa dapetin semua itu setelah gue menonton semua film, baca buku dan lainnya, Karena gue lebih percaya oranglain,Gue cuman mau bilang terima kasih buat semuanya yang udah bilang gue jual diri,gue nyampah sana-sini, dan lain-lain,Terima kasih buat semuanya,Karenaku tak pantas untukmu , Mungkin aku cuman pelarian dan bahan ejekan,bahan taruhan karenamu malu punya pacar seperti aku yang benar apa kata mereka,Terima kasih atas kontribusi kalian terhadapku semoga bermanfaat Dan Maaf atas semuanya”Ujar Gue kembali semangat gue yang sempat kendor dan gue mengeluarkan semuanya dan lagi-lagi gue menangis.
****
Kamis,25 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,Selesai itu gue dengan badan ditutupi handuk dan rambut dikuncir ke atas,Gue masuk kamar kemudian menutup pintu dan menguncinya rapat-rapat,Lalu kemudian gue pake baju,abis pake baju kemudian sempat buka twitter di hape kakak untuk update status dengan cepat, walaupun sempat terjadi kesalahan karena salah menulis,kemudian gue perbaiki dengan cepat skalian gue ganti avatar gue di twitter dengan foto makan siang di hokben giant,bekasi,kemudian setelah itu gue menyisir rambut,abis itu kemudian gue dandan,abis itu kemudian gue keluar kamar dan jemur handuk sambil bawa tas, dan memegang jaket lalu ke ruang tamu untuk menyiapkan sepatu,Abis itu selesai pake minyak wangi dan semprotin muka pake parfum kecil,kemudian gue sarapan pagi, Selesai itu kemudian gue siap -siap pake sepatu,tas,masker kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian setelah itu gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya di kampus,kemudian gue menaruh sepeda,setelah menaruh jaket dan masker,kemudian ambil botol minum untuk minum sebanyaknya,kemudian gue menitipkan sepeda pada satpam,setelah itu kemudian gue masuk kelas yang terletak di lantai tiga fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Jurusan Public Relations Semester 1,Setelah bercengkrama kemudian masuklah Pak Dwinarko mewakili Ibu Silvia Nurlaila Karena Berhalangan hadir sedang ada rapat,Kemudian dimulailah mata kuliah Character Building sekalian dikumpulin tugas yang kemarin.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai pelajaran Pak Dwinarko kemudian gue ke Papan mading buat liat Nomor Pendaftaran Mahasiswa (NPM) Kemudian setelah itu gue ke BAA Buat minta kartu mahasiswa ternyata belum keluar,Setelah itu kemudian gue ke perpustakaan untuk kembali menulis disini, abis itu kemudian gue masuk kelas,usai makan kemudian dimulai mata kuliah Bahasa Inggris Yaitu Ibu SusiArijanti.
****
Pukul 12.40 Wib
Selesai mata kuliah Bahasa Inggris,kemudian gue siap-siap pulang ke rumah usai memakai jaket,sampe di parkiran gue pake masker,setelah menaiki jok sepeda,gue keluar kampus kemudian setelah melihat situasi kemudian gue menggenjot sepeda sampe tiba dirumah.
****
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue melepas sepatu,melepas jaket,selesai itu kemudian gue menaruh tas dikamar sebelumnya gue parkir sepeda dan membenarkan dengan baik di teras rumah,abis itu kemudian gue ganti baju dan makan siang,selesai itu kemudian gue beresin rumah dan masak air buat bikin teh,selesai itu kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue usai pake baju dan sisiran dan menjemur handuk,gue menonton acara televisi Di RCTI Yaitu FTV Crispy (Cerita pendek bikin manis).
****
Pukul 19.30 Wib
Usai makan malam, kemudian gue kerjakan tugas kampus dari Ibu Sari Endah Yaitu Bahasa Indonesia Jurnalistik.
***
Pukul 21.30 Wib

Selesai mengerjakan tugas,kemudian gue cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi serta pake krim muka di kamar mandi,setelah dari kamar mandi dan mengelap kaki dan tangan dengan handuk,dan semprot muka pake parfum di kulkas,kemudian gue masuk kamar dan usai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Maaf atas semua kataku di atas tadi,aku cuman ingin yang terbaik buatmu dan lupakan aku demi hidupmu yang lebih baik,Mungkin aku pantas dibilang perebut pacar orang dan penganggu hubungan orang bagi siapapun, dan aku minta maaf kalo selama ini ada perkataanku yang salah disini,Aku tahu gara-gara kasus mahasiswa UGM Tentang sosial media,membuat semuanya kembali membuka mata,Memang salah aku berbagi semua semangatku di Akun facebook,Akun Twitterku,Akun bloggerku dan lainnya,Kalo niatnya tidak menyukai lebih baik kuhapus pertemanan kalian di semua akunku yang aku sebutkan tadi diatas,Sekali lagi terima kasih buat semuanya yang sudah memberikan kontribusi dan cemooh buat aku dan hidupku serta lainnya,semoga dapat balasan dari atas dan semoga bermanfaat, terima kasih Allah SWT Dan Terima kasih atas semuanya"Ujar Gue
"Khusus buat semuanya yang ngalamin jatuh cinta pada pandangan pertama"ujar gue

"Kau"
Tiada ku terucap tuk....
Kau berikan kau datang mengisi hidupku...
Kau disini saat ku sapa dirimu...
ragu dan malu hantui diriku...
Tiada kata terucap tanpamu...
Tersenyum menatap malu-malu...
Rona merah bibirmu lalu di jelas di matamu...
Diam membisukku ingat senyuman manis walau sesaat...
Bayangan dirimu slalu mengisi hatiku...
Bila takkan terjadi kau kan jadi milikku slamanya...

Reff:Kau tiada kata terucap tuk ungkapkan isi hati dan ....
Beri aku rasa yang datang mengisi hidupku...
Kau mungkinkah kau tahu apa yang ada di hati dan kau...
Pergi disaat ku yang kini hatiku untukmu....

Kau disini saat ku sapa dirimu...
ragu dan malu hantui diriku...
Tiada kata terucap tanpamu...
Tersenyum menatap malu-malu...


Rona merah bibirmu…
Lalu dijelas dimatamu…
Diam membisukku ingat…
Senyuman manis walau sesaat…
Bayangan dirimu slalu mengisi hatiku…
Bila takkan terjadi kau kan jadi milikku slamanya…

-Kembali Ke Reff (2x)-
Uuuu..wooouyee

-Kembali ke reff-

(Band T-Five-Kau)

“Pejuang Cinta”
Memburu cinta janganlah hanya bermain kata kata…
Semua hanya disini saja…
Ini saatnya kau menemukannya…
Ini saatnya kau perjuangkan wo…
Reff: Jangan lama lama kau memendam cinta…
Katakanlah yang sesungguhnya…
Jangan lama lama kau memendam cinta…
Lepaskanlah panah asmara padanya buat dihatinya…

Memburu cinta janganlah hanya bermain kata kata…
Semua hanya disini saja…
Ini saatnya kau menemukannya…
Ini saatnya kau perjuangkan woo ye…
-Kembali Ke Reff-

(Band Hello- Pejuang Cinta)

“ Kau Auraku”
Malam terakhir yang cinta…
Sambut jiwa baru…
Telah lama ku tunggu hadirmu disini…
Namun hanya ruang semu yang nampak padaku…
Meski sulit harus kudapatkan…
Kerinduan yang mendalam pikiran hasratku…
Yang sanggup menaungi terima janjiku…
Rasakan cinta yang tulus lewat aliran darahku…
Punya ragu seiring dalam kasih…

Reff:Kau auraku oh pancarkan sepercik harapan…
Datanglah merasuk menjelma meragukan cinta…
Membawa kau terbang menembus awan yang beriring…
Kembangkan senyuman bagai bunga bawa keindahan…
Tak dapat kusangkali adanya dirimu…
Yang sanggup menaungi pikiran batinku…
Ingin miliki hatimu takkan pernah terlepaskan…
Kupersembahkan semua padamu…
-Kembali Ke Reff (2x)-
Bridge: Kau Auraku…

(ADA Band- Kau Auraku)

“Khusus buat semua orang yang menjelma jadi manusia bodoh”ujar gue
“Manusia Bodoh”
Dahulu terasa indah…
Tak ingin lupakan…
Kemesraan slalu jadi satu kenangan manis…
Tiada yang salah hanya aku manusia bodoh…
Kau belahan jiwa tega menari indah diatas tangisanku…
Reff: Mencoba bertahan sekuat hati layaknya karang yang dihempas tak mempan…
Bila berdiri ku dalam buai berladang serahkan cinta tulus di dalam tepi…

Tak ayal tingkah lakumu buatku putus asa…
Karena akal sehat ini pucukku tlah mendunia…
Hanya kebahagiaan yang slalu datang menertawakanku…
Yang biarkan semua tega menari indah diatas tangisanku…

-Kembali Ke Reff-

Semua kisah pasti ada akhir yang harus dilalui…
Begitu juga akhir kisah ini yakinku indah…

-Kembali Ke Reff-

Tapi sampai kapankah ku harus menanggung yang kutukan cinta ini…
Bersemayam dalam kalbu…

( ADA Band – Manusia Bodoh)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar