Rabu, 24 September 2014

SI SARAH ANAK SEKOLAHAN PART 2:SAATNYA BERKATA BANGKIT DAN TIDAK PANTANG MUNDUR ♥☺

                                                     (Sarah Vitradini-Penulis)

"Titik kejenuhan pun sering dialami oleh gue setiap saat,maka itu ciptakan inspirasi yang bisa membangun dunia,Gue merasa jenuh dengan kehidupan gue disini dan didunia lain,tapi gue harus menikmatinya,Karna semua ini gue cuman mampu berkhayal, dan semua manusia itu gak ada yang sempurna,pasti ada jenuh dan selalu menunggu keajaiban yang akan terjadi,terima kasih atas semuanya dan terima kasih "Ujar Gue
                                               
                                                             -Sarah Vitradini-
****


Senin,6 Oktober 2014

Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan berpakaian,selesai itu kemudian gue keluar kamar dan laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue siapkan keperluan kampus dan dimasukan kedalam tas,selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi dan selesai pake jaket,masker dan tas,selesai minum kemudian gue pamitan sama kakak gue dan gue berangkat ke kampus dengan gunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue masuk kelas dilantai tiga,semuanya udah datang,kemudian dimulailah mata kuliah bu kinan yaitu bahasa indonesia.
***
Pukul 09.40 Wib
Selesai pelajaran bu kinan,kemudian gue bergerak jalan menuju lantai dua perpustakaan untuk kembali menulis disini,Selesai itu kemudian gue kembali masuk kelas karna ada keperluan penting karna pelajaran kedua dimulai pada jam 2 siang nanti,jadi gue dan kawan-kawan menunggu di depan kelas sembari mengobrol.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue makan siang,selesai makan siang kemudian gue kembali ke kelas dan dimulailah mata kuliah pada jam kedua yaitu Dasar-Dasar Logika Dengan dosen pembimbing yaitu Bapak Dra Nazarudin Siregar,M.Ikom,Kemudian kami dengarkan apa yang dibicarakan pak siregar diruangan kami yaitu 310.
***
Pukul 17.00 Wib
Selesai mata kuliah pak siregar,dan selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue bersiap sudah pake tas,jaket dan masker,kemudian gue bersiap-siap ke tukang parkir buat ambil sepeda,selesai itu kemudian gue pulang dengan menggunakan sepeda dengan menggunakan jalur alternative untuk pulang sesuai sama yang ditunjukkan arahnya sama bokap pas pendaftaran kampus bulan lalu.
***
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian selesai menaruh tas,sepatu,jaket dan masker,kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian,kemudian gue laksanakan sholat maghrib,selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya karena adzan isya sudah berkumandang.
****
Pukul 20.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya,kemudian gue kerjakan tugas kampus,cuman butuh waktu 1/2 jam buat ngerjain tugas bahasa indonesia jurnalistik dari ibu sari endah nursyamsi,selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi dan pake krim pelembab buat muka,selesai itu kemudian muka gue disemprot pake parfum botol kecil punya kakak gue warna pink,abis itu kemudian gue masuk kamar,selesai baca buku,kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Semua manusia pernah mengalami yang namanya jenuh, Tapi kita harus mencoba lebih bangkit lagi,dan menata hidup yang lebih baik,jangan pikirkan apa kata mereka,Yang penting kita jauh lebih baik dari yang ini,Amin"ujar gue sembari berurai air mata

"Buat semua yang bilang hidup ini lebih indah dari yang kemarin"Ujar gue

"Lebih Indah"

Sepiku tenggelam dalam sendu...
Hatiku hanya untuk berlabuh...
Kuberjanji tuk menutup pintu hatiku...
Entah siapapun itu...
Semakin melihat masa lalu...
Semakin hatiku tak menentu...
Tetapi satu sinar terangi jiwaku...
Saat ku melihat senyummu...

Reff: Engkau hadir merubah segalanya...
Menjadi lebih indah kau bawa cintaku setinggi angkasa...
Membuatku merasa sempurna dan membuatku utuh...
Tuk menjalani hidup berdua denganmu selama-lamanya...
Kaulah yang terbaik untukku...

Kiniku lebih hentikan waktu...
Bila kau berada didekatku...
Kuberjanji tuk menutup pintu hatiku...
Entah untuk siapapun itu...
Semakin kulihat masa lalu...
Semakin hatiku tak menentu...
Bunga cinta bermekarlah dalam jiwaku...
kan kupetik satu untukmu...

-Kembali ke Reff-

Bridge:Kupercayakan seluruh hatiku padamu...
Kasihku satu cintaku kaulah yang terakhir bagiku...

-Kembali Ke Reff-

(Adera-Lebih Indah)

"Buat semuanya yang ingin merelakan dia dan melepaskan dia ke pelukan orang yang dicintainya juga buat gue, Terima kasih buat Semuanya "Ujar Gue

"Melewatkanmu"

Melewatkanmu di lembaran hariku 
Selalu terhenti di batas senyumanmu 
Walau berakhir cinta kita berdua
 Hati ini tak ingin dan selalu berdusta
Lupakanmu takkan mudah bagiku 
Selalu ku coba namun aku tak mampu
 Membuang semua kisah yang telah berlalu 
Di sudut relung hatiku yang membisu ku merindukanmu
Harusnya ku telah melewatkanmu
 Menghapuskanmu dari dalam benakku
 Namun ternyata sulit bagiku
 Merelakanmu pergi dari hatiku
Selalu ingin dekat tubuhmu 
Namun aku tak bisa karena kau telah bahagia
Harusnya ku telah melewatkanmu
 Menghapuskanmu dari dalam benakku 
Namun ternyata sulit bagiku 
Merelakanmu pergi dari hatiku (hatiku)
Selalu ingin dekat tubuhmu
 Namun aku tak bisa,
 namun aku tak bisa 
Karena kau telah bahagia
(Adera-Melewatkanmu)
-Selesai-  








Komentar



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar