Jumat, 05 September 2014

Tusuk Satemu Setajam Panah Asmara ♥☺

Selasa,9 September 2014
Pukul 07.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,Selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi gue masuk kamar dan berpakaian,Selesai keluar kamar dan selesai berpakaian kemudian gue sarapan,Selesai sarapan kemudian gue pake sepatu,pake jaket dan pake masker,setelah berpamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,dan selesai menaruh sepeda,gue kemudian naik ke lantai tiga masuk kelas gue,Sesampainya dikelas,kemudian gue duduk dan hari ini dosen pertama yaitu dosen agama tidak masuk,Jadinya kami selaku mahasiswa sibuk dengan urusannya masing-masing.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai istirahat, kemudian dosen pengantar ilmu komunikasi bernama Pak Hasyim Purnama Pun Masuk ke Kelas kami,Setelah dikerjain sama dia karena gue disuruh menghadap ke ruang dosen untuk panggil dosen pengantar ilmu komunikasi,ternyata salah besar?Yang dimaksud sama pak hasyim barusan adalah dosen agama yang sudah selesai jam 9.40 tadi.
Kemudian dimulailah mata kuliah jam kedua.
****
Pukul 13.30 Wib
Mata kuliah hari ini udah selesai,kemudian kami bersiap kebawah untuk pulang,Sebelum itu gue laksanakan sholat dzuhur dulu,abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang,Usai makan siang kemudian gue bersiap-siap untuk pulang dengan menggunakan kendaraan sepeda.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,gue kemudian langsung ganti baju selesai ganti baju dan menaruhnya kedalam lemari baju,gue nonton acara LA Academia Junior indonesia ajang kontes menyanyi anak kecil yang dipandu oleh Irfan Hakim Firmansyah Alias Irfan Hakim,Dan Ruben Onsu Juga Merupakan Suami Mantan Anggota Girlband Cherrybelle Sarwendah Tan Alias Wenda Tan,Menampilkan 4 Juri Yaitu Ira Maya Sopha,Erdian Aji Prakoso Alias Anji Mantan Vokalis Band Drive Juga Mantan Pacar Dari Penyanyi Rini Wulandari Alias Rini Idol,Sekarang sudah menikah dengan wanita bernama Rima dan dikaruniai satu orang anak,Rizna Nyctagina Alias Nycta Gina Seorang Artis Juga Berprofesi Sebagai Dokter,Dan Ryan Eki Pradipta Alias Ryan Vokalis Grup band D'Masiv,Mantan Pacar Artis Dan Presenter Juga Kakak Aktor Stuart Collin,Ayu Hastari,Yang sekarang juga sudah menikah dengan perempuan asal jawa bernama Ekka.
Usai nonton acara itu,kemudian gue laksanakan sholat ashar,abis laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah sambil nonton FTV Sore Judulnya Jatuh Cinta Sama Supir Truk Dibintangi Oleh Fauzan Nasrul Hendrawan Putra alias Fauzan Nasrul,Michella Adlen Ladouceur Alias Michella Adlen Dan Sheila Nuraisyah Tohir Alias Sheila Tohir, Selesai beresin rumah kemudian gue mandi.
***
Pukul 18.00 Wib

Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya abis laksanakan sholat isya kemudian gue mengerjakan tugas dari kampus,Selesai mengerjakan tugas dari kampus,Gue kemudian menyiapkan perlengkapan yang akan dibawa saat ke kampus besok,abis itu kemudian gue kekamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi,kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Jadi orang yang udah dewasa harus bersabar hadapi permasalahan dan persoalan hidup yang akan diuji, Jujur jadi seorang Mahasiswa Kampus itu memang berat, tapi semua itu akan dijalankan jika ada kemauan serta tugas yang datang menanti,Semoga mereka yang telah berikan semuanya akan mendapat balasan dari Allah dan tuhan nya masing-masing,Terima kasih ya allah engkau telah memberikanku hidayah dan hidupku jauh lebih baik,Terima kasih karena engkau telah memberikan orang yang aku kenal hidupnya jauh lebih baik dari yang sebelumnya,Terima Kasih"Ujar Gue
Pesan:"Selamat Menempuh Hidup Baru Buat Basis Band Kotak Swasti Sabdastanti alias Kak Chua"Kotak''Dengan Suaminya Juga Adik Ipar Penyanyi Dan Aktris Dewi Sandra Killick Alias Dewi Sandra,
Bernama Franky,Semoga Hubungan Mereka Langgeng dan Awet Sampai Tua,Amin"Ujar Gue Penggemar Berat Chua"Kotak".
"Semoga hidup ini makin berarti dan yang lalu biarlah berlalu"ujar gue

"Tunggu Aku Di Jakarta"
Masih saja ku teringat...
Kata iringi kau pergi...
Jadikan sore untuk satu janji...
Kau akan setia untukku...
Kembali untuk diriku...
Mengingatku walau aku jauh...
dan bila aku pun rindu pada nyamannya kecupmu...
Pada hangatnya tawamu...
Kudengar dendangan gitar....
Lagu lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu...
Woo..woo...wooo...wooo...

Reff: Tunggulah aku dijakartamu,tempat labuhan semua mimpiku...
Tunggulah aku dikota itu tempat labuhan semua mimpiku....

Masih saja ku teringat kata iringi kau pergi...
Jadikan sore untuk satu janji...
Kau akan setia untukku....
Kembali untuk diriku...

Mengingatku walau aku jauh...
Dan bila aku pun rindu pada nyamannya kecupmu...
Pada hangatnya tawamu...
Kudengarkan dendangan gitar...
Lagu-lagu kesayangan sambil kuingat indah wajahmu...
Woo..wooo...woo...woooo...

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Sheila On 7-Tunggu Aku Di Jakarta)

"Aku udah nonton ini film,Seru,kocak dan dijamin rasanya Asik,Cocok untuk semua pasangan yang ingin menikah dengan cara unik dan gak biasa,Maka dari itu untuk semuanya,jangan lupa saksikan film terbaru indonesia judulnya"Aku,Kau &KUA"Mulai Tayang Tanggal 11 September 2014 Di Seluruh Bioskop Indonesia Kesayangan Anda,Banyak Hikmah dan Kejadian demi kejadian yang anda ambil di film ini,Film ini diadaptasi dari Sebuah Judul Novel Yang Sama Karya Sebuah Pemilik Akun Twitter @TweetNikah "Ujar Gue
                                           (Poster Film "Aku,Kau &KUA"Sebuah Film
                                              Karya Sutradara Monty Tiwa)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar