Minggu, 07 September 2014

Kukejar Cinta Sampai Selesai Part 1

                                                            (Dahlia Poland Pemeran Thea
                                                           Disinetron Ganteng-Ganteng Serigala,
                                                           Pemeran Pelangi Di Film"17 tahun ke atas",
                                                            Pemeran Vera Di Film"Operation Wedding'',
                                                           Pacar Artis Sinetron Fandy Christian,Pernah Jadi
                                                           Model Videoklip Boyband SM*SH Dan Grup Band Nidji
                                                           (Fandy Christian Pemeran Rama Di 
                                                            Sinetron"Bidadari-Bidadari Surga",Pemeran Tomy
                                                           Di Sinetron"Get Married The Series 2",Pemeran Jerry
                                                           Di Film"Aku,Kau &KUA",Pacar Artis Dahlia Poland,
                                                           Aktor Film,Aktor Sinetron Dan Aktor FTV)
****
Jumat,12 September 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi gue nonton acara "Obrolan santai di Trans 7"Dipandu Oleh Andre Taulani,Chandra Adi Prakoso Alias Chand Kelvin,Wendy"Cagur",Kartika Putri,Ririn Ekawati dan Bopak Castello alias Bopak Castello,Kemudian selesai itu gue nonton FTV Pagi di SCTV.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita di liputan 6 Siang yang dipandu Oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang Kelangkaan BBM Di sejumlah daerah.
****
Pukul 13.00 Wib
Semua laki-laki sudah selesai menunaikan ibadah sholat jumat,kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,Abis laksanakan sholat dzuhur kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV judulnya :"Jodoh Nggak Bakal Ketuker"Dibintangi Oleh Vino Ginanjar Bastian Aktor Peraih Piala Festival Film Indonesia Lewat Perannya sebagai Radit Di Film Radit &Jani Di Tahun 2008 Kategori Aktor Terfavorit, Peraih Indonesian Movie Award Kategori Best Actor,Peraih Festival Film Bandung Kategori Aktor Pemeran Pria Terpuji Berkat Perannya Sebagai Jarot Di Film"Serigala Terakhir",Baru baru ini ia memenangkan Peraih NET Indonesian Film Festival Berkat Perannya Sebagai Ayah Di Film Tampan Tailor Bermain Bersama Istrinya Marsha Timothy Dan Ringgo Agus Rahman,Juga Anak Dari Penulis Novel Terkenal Berjudul"Wiro Sableng",Bastian Tito,Aktris Cantik Olivia Lubis Jansen Alias Olivia Jensen Pemeran Natascha Ocking Alias Tascha  Di Film"Slank Nggak Ada Matinya",Pemeran Nikita Di Film"Bukan Cinta Biasa"Dan "Masih Bukan Cinta Biasa",Pemeran Mutiara Di Film"Mari Lari",Pemeran Milly Di Film"Milli &Nathan",Pemeran Hafizah Di Sinetron"Hafizah",Dan Pemeran Olive Di Sinetron"Heart Series 2",Sekarang telah menikah dengan pengusaha batubara Ternama Yaitu Arief Purnama Yang dilaksanakan pada tanggal 9 dan 10 Mei Lalu Di Kota Yunani.
****
Pukul 14.30 Wib
Selesai Nonton FTV Siang,Kemudian Dilanjut Lagi Oleh Acara LA Academia Junior Indonesia Yang dipandu Oleh Irfan Hakim Dan Ruben Onsu,Acara kontes menyanyi anak-anak menampilkan 4 juri diantaranya ada Mantan Penyanyi Cilik Era 1970-an Partner Adi Bing Slamet Tak Lain Adalah Ira Maya Sopha,Erdian Aji Prakoso Alias Anji yang sekarang diganti namanya menjadi Manji,Mantan Vokalis Band Drive Juga Mantan Kekasih Jebolan Indonesia Idol 2007 Yang Sekarang Jadi Penyanyi Indonesia Terkenal Rini Wulandari Alias Rini "Idol", Yang Sekarang Sudah Menikah Dengan Perempuan Bernama Rima,Dikaruniai satu orang anak,Rizna Nyctagina Alias Nyctagina Seorang Artis Juga Berprofesi Sebagai Dokter,Dan Ryan Eki Pradipta Vokalis Band D'Masiv Mantan Pacar Artis Juga Kakak Aktor Stuart Collin Turner Alias Stuart Collin,Ayu Hastari, Kini ia telah menikah dengan perempuan bernama Ekka.
***
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian,Selesai berpakaian dan Selesai keluar kamar Kemudian gue sisiran selesai sisiran kemudian gue masak nasi,Selesai masak nasi gue kemudian Menonton Sinetron Unggulan SCTV Judulnya ABG Jadi Manten.
****
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas kampus.
***
Pukul 21.00 Wib

Selesai kerjain tugas kampus,Kemudian gue kekamar mandi untuk laksanakancuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka,Setelah dari kamar mandi,gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya setelah gue berteriak tadi sore dan gue berkata:"Semuanya hancur gara-gara gue,hidup lo berubah jadi gak karuan,Mendingan putus daripada diteruskan,
Apa yang dibilang mereka tentang gue memang benar adanya,Gue kampungan,gue makin alay,gue makin jablay,gue makin anjing dan lainnya,Seakan akan gue bosen hidup disini tapi gue harus nikmatin seperapat abat hidup ini sampai maut datang menjemput gue nantinya diakhir hayat gue"Ujar Gue

"Seperti Yang Kau Minta"
Maafkan aku tak bisa ...
Memahami maksud amarahku...
Karna yang menjadi celah kau didalam hatiku...
Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan batinmu...
Karena yang menjadi pelita di dalam hatiku...

Reff:Aku tahu ku takkan bisa...
Menjadi sperti yang engkau minta...
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba....
Menjadi sperti yang kau minta...

Ampuni aku yang telah memasuki kehidupan batinmu...
Karna yang menjadi cara kau didalam hatiku...

Reff 2:Aku tahu ku takkan bisa...
Menjadi sperti yang engkau minta...
Namun selama nafas berhembus aku kan mencoba...
Aku tahu dia yang minta...

Menjadi sperti yang engkau minta...
Namun selama waktu berjalan...
Aku kan mencoba menjadi sperti yang kau minta...

-Kembali Ke Reff 1, Dan Kembali Ke Reff 2-

Bridge:Menjadi sperti yang...
Kau minta...

(Chrisye -Seperti Yang Kau Minta)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar