Senin, 29 September 2014

Demi Sebuah Republik Twitter,Aku Rela Hijrah Cinta Setelah Sampai Di KUA (Si Sarah Anak Sekolahan Part 10)☺♥

Minggu,12 Oktober 2014
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue rapihin rumah,selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara Hot Shot Di SCTV Yang sedang meliput Artis yang sekarang terjun ke penyanyi dangdut Rana Audi Marissa alias Audi Marissa,yang sedang berada dilokasi syuting Diam-Diam Suka Di Studio Persari,Jakarta Selatan,yang sedang kedatangan fansnya dari Jember,Jawa Timur,selesai itu kemudian Jenny Tan Menutup acara.
"Pemirsa,usai sudah perjumpaan kita hari ini,jangan lupa terus saksikan hot shot tiap jumat,sabtu dan minggu pukul 9 waktu indonesia barat,hanya di sctv saya Jenny Tan Sampai jumpa"Ujar Jenny Tan
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara Hot shot,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Sepatuku Cintaku Dibintangi Oleh Yuki Anggraini Kato Alias Yuki Kato,dan Ibnu Jamil,Dan Faradila Yoshi Serta Adik Yuki Yaitu Rena Meisilia Kato.kemudian gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
FTV Itu abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara berita liputan 6 siang yang dipandu oleh Louisa Kusnandar yang sedang membahas tentang menjelang persiapan pelantikan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih Joko Widodo Dan Jusuf Kalla,dan kemudian adzan dzuhur berkumandang usai gelar sajadah dan mukena,kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur di depan televisi.
****
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian sambil makan siang gue nonton sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 Di SCTV Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Revalina S.Temat,Eriska Rein,Sahilla Hisyam,Masayu Clara,Giselle,Cok Simbara,Joe P.Project,Vanessa Angel,Iszur Muchtar,Febi Febiola,Keith Foo,Joe Richard,Egi John,Rendy Samuel,Titi Qadarsih,Febi Febiola,Reynold Subakti,Monica Oemardi,Zainal Abidin,Dan Meisye Arsita,kemudian gue nonton sinetron itu.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai nonton 3 Semprul Mengejar Surga 2 Kemudian gue laksanakan sholat ashar,selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue pindah channel nonton Hati Ke Hati Show Di Trans TV Dipandu Oleh Gracia Indri Suryaningsih Alias Gracia Indri Kakak pemain sinetron Gisella Cindy,Juga Sudah dilamar Oleh David Keyboardis Band NOAH, Juga Mantan Pacar Samuel Zylgwyn,Surya Insomnia,Nabila Putri,Indra Bekti,Haykal Kamil Dan Rangga Moela,menampilkan bintang tamu Indra Perdana Sinaga alias Naga Vokalis band LYLA, Gue nonton acara itu sambil beresin rumah,kemudian selesai itu gue mandi,selesai mandi dan acara hati ke hati show udah abis kemudian gue pindah channel nonton FTV Sore Di SCTV Judulnya Miss Cantik VS Mrs Gahar Dibintangi Oleh Rina Diana Dan Egi John,sebelumnya gue masuk kamar dan gue berpakaian,selesai berpakaian dan keluar buat nyisir rambut dan jemur handuk,kemudian FTV sore itu sedang lanjut,selesai FTV Itu abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita Liputan 6 Petang yang dipandu oleh Senandung Nacita Dan Djati Darma,sedang membahas tentang Aksi Demo yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa Universitas Tanjung Makassar ke gedung DPRD Kota makassar mereka minta BBM diturunkan.
****
Pukul 18.00 Wib
 Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya, selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas kampus bahasa indonesia jurnalistik disuruh merangkum buku yang kemarin gue beli sama kakak gue sampai selesai alias Tuntas.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,dan gosok gigi selesai itu gue pakai cream buat muka sebelum tidur,selesai itu kemudian gue masuk kamar,selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur,meraih bantal dan guling kesayangan gue,kemudian gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan sambil berurai air mata gue berkata:"Tak tahan dengan luar sana,dan rasanya sudah selesai berteriak ARRRGGGHHH Untuk hidup ini dan jalan lurus kedepannya, Rasanya bosan hidup seperti ini saja,rasanya pengen berhenti mengenyam pendidikan tinggi tapi Lulusan SMA ajah belum tentu cukup,Apalagi menjadi mahasiswa dan orang dewasa,Pasti ada banyak yang musti dihadapi entah itu permasalahan hidup dan kasih sayang mereka,Jujur,menjadi seorang primadona cantik kayak aku,Dinda Kirana,Yuki Kato dan lainnya memang ada suka dan duka,manis dan pahit harus kami jalani,Bak Seperti primata cantik,Dan Semua itu bak arti sahabat yang selalu ada buat kita dan kita siap menjalani semua itu tanpa ada sesuatu yang menghalangi,Judge dirimu dan tunjukkan pada mereka dan dunia bahwa kamu bisa dan layak buat menjadi sebuah pemenang layar perak dan penghargaan emas dan penghargaan tertinggi berkat usaha dan kerja kerasmu,Insya Allah Tuhan akan menunjukkan jalan terbaik bagi setiap umat manusianya dan umatnya,Terima kasih atas semua pencapaian kontribusinya terhadap saya ,Terima Kasih padamu tuhanku dan Terima Kasih Good Bless You All"Ujar Gue Menghapus Air mata,lalu setelah itu akhirnya gue tidur dengan nyenyak.

"Buat semua yang sedang mabuk cinta" ujar gue

"Mabuk Cinta"
Bayangkan bila harimu penuh warna 
Itulah yang saat ini ku rasakan
 Dia membuat tidurku tak nyenyak 
Dia membuat makanku tak nyenyak 
Ku terpikat pada kehangatan 
Yang selalu dia berikan
Ku rasa ku sedang dimabuk cinta 
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta, dimabuk cinta
Bayangkan bila harimu penuh warna
 Itulah yang saat ini ku rasakan
Dia membuat tidurku tak nyenyak
 Dia membuat makanku tak nyenyak 
Ku terpikat pada kehangatan
 Yang selalu dia berikan
Ku rasa ku sedang dimabuk cinta 
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta
 Ku rasa ku sedang dimabuk cinta 
Ku rasa ku sedang dimabuk cinta 
Nikmatnya kini ku dimabuk cinta 
Dimabuk cinta, dimabuk cinta, dimabuk cinta
 
(Band Armada -Mabuk Cinta)
 
"Khusus buat yang Don't You Remember"Ujar Gue
 
"Don't You Remember"
When will I see you again?
You left with no goodbye, not a single word was said,
No final kiss to seal any seams,
I had no idea of the state we were in,
I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,
But don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,
When was the last time you thought of me?
Or have you completely erased me from your memory?
I often think about where I went wrong,
The more I do, the less I know,
But I know I have a fickle heart and bitterness,
And a wandering eye, and a heaviness in my head,
But don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,
Gave you the space so you could breathe,
I kept my distance so you would be free,
And hope that you find the missing piece,
To bring you back to me,
Why don’t you remember?
Don’t you remember?
The reason you loved me before,
Baby, please remember me once more,
When will I see you again?

(Adele-Don't You Remember)


-Selesai- 
  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar