Senin, 29 September 2014

Katakan sesuatu dengan republik twitter dan facebook dengan katakan cinta padanya ☺♥

                                                (Pevita Pearce Pemeran Annisa
                                Dalam Film 5 CM,Pemeran Hayati
                                 Dalam Film Tenggelamnya Kapal 
                                Van Der Wijck,Pemeran Hayati
                              Dalam Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
                         Extended Version,Mantan Pacar Nino"RAN",
                         Banyu Biru,Mike Lewis,Sekarang lagi dekat
                          Dengan Al Ghazali-Aktris)
***
Selasa,14 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue berpakaian,selesai berpakaian gue kemudian keluar kamar buat jemur handuk dan ambil wudhu buat laksanakan sholat subuh,kemudian setelah itu gue balik ke kamar lagi buat dandan dan sisiran rambut dan kemudian keluar kamar buat sarapan pagi bersama keluarga,selesai itu kemudian gue siap-siap pake tas,sepatu, jaket,dan masker,kemudian gue berpamitan sama bokap,kaka dan adik gue,kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Setibanya dikampus,gue kemudian mampir dulu ke lobi dan duduk ngerjain tugas pengantar ilmu komunikasi dari pak hasyim,kemudian selesai itu gue berjalan menaiki anak tangga menuju lantai tiga ke ruangan 310 kelas gue dan dimulailah mata kuliah agama yaitu pak chairijal tabrani,kemudian gue bersalaman dengan dosen sebelumnya ucapkan salam,usai mengetuk pintu.
"Assalamualaikum"ujar gue
"Waaikumsalam"jawab gue
Usai bersalaman,kemudian gue duduk di sebelah Novi,kemudian Tiara yang duduk dibelakang gue bertanya usai keluarkan binder dan pulpen,tak lupa sebelumnya meraih botol minum untuk meneguk sebotol air mineral untuk minum,kemudian mata kuliah agama islam dimulai.
****
 Pukul 09.00 Wib
Selesai mata kuliah pak chairijal,kemudian kami semua keluar karna jam istirahat sudah tiba,kemudian gue memilih ke perpustakaan buat kembali menulis lagi disini.
***
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan,kemudian gue kembali ke kelas dan gue mendapat kabar dari teman sekelas gue bahwa pak hasyim hari ini gak masuk,dan tugas pengantar ilmu komunikasi dikumpulkan pada senior gue yang sekarang bekerja sebagai Humas di kampus gue Bernama Rizky Putri Pradhyan alias Kak Putri yang memberikan pengumuman pada kami,selesai itu setelah ketua kelas menyampaikan sedikit pemberitahuan kami yaitu Renza,Senior kami dari kegiatan LDKM (Latihan dasar kepemimpinan mahasiswa)kemudian memberikan sambutan dan pemberitahuan berupa surat izin orang tua,LDKM akan dilaksanakan di lapangan Pos Pengumben,Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor,Jawa Barat.
****
Pukul 12.30 Wib
Selesai menyampaikan,kami kemudian bersiap meninggalkan kelas untuk pulang,sementara gue bersama kawan-kawan gue yang muslim harus ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur seusai ambil wudhu,selesai itu kami bersiap-siap untuk pulang.
***
Pukul 13.30 Wib

Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan siang,Selesai makan siang kemudian gue nonton acara televisi acara Hati Ke Hati Show Di Trans TV Yang dipandu Oleh Indria Sari Sulistyaningrum alias Gracia Indri,Kakak Pemain Sinetron Remaja Gisela Cindy,Mantan Pacar Aktor Samuel Zylgwyn,Yang sekarang resmi tunangan dengan David Keyoboardis Band NOAH,Bekti Indratomo alias Indra Bekti,Jordi Onsu Dan Surya Insomnia Menampilkan Bintang Tamu Artis Cantik dan Presenter Lolita Agustine,Kemudian mereka membahas tentang seorang Lolita Agustine.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian,selesai jemur handuk dan selesai menyisir rambut,kemudian gue menonton sinetron Cowokku Superboy yang dibintangi Oleh Chicio Manasero,Larasati Nugroho,Marsha Aruan,
Belinda Camesi,Christ Laurent,Elma Theana,Angel Karamoy,Rorencia,Bagus Akbar,Mike Lewis,Brian Austin Mauritz alias Brian Austin dan masih banyak lagi.
***
Pukul 18.00 Wib

Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue ngerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi setelah dari kamar mandi,kemudian gue pake crim pelembab dan kemudian dioleskan ke seluruh muka gue,kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku,kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Mungkin ini adalah sebagian dari pada permasalahan dan persoalan yang kita ambil hari ini dan sebelumnya,Semoga menjadi pelajaran yang bermakna dan berharga bagi siapapun yang sedang menikmati semua ujian,cobaan dan tantangan yang dikasih,Dan melewatinya dengan cara sempurna,Terima Kasih Karena kembali ke fitrah dan JanjiMu Seperti Fajar Berilah Sentuh Hatiku Dari Seorang Ayah Yang Berkata Mengapa Aku Berbeda karena kamu adalah ciptaan tuhan yang maha esa,Terima kasih atas semua yang dicapai dan Terima Kasih"Ujar Gue

"Buat semua yang diberikan cinta suci"Ujar Gue

"Berikan Aku Cinta"
Terbelenggu cintamuTerhempasku di dlm pelukanmuBermandikan air surgaMembasuh jiwaMenghempaskan seluruh dahaga
Dekaplah tubuhku kasihBawalah aku melayang bersamamuMenyusuri ruang hatiYg penuh kasihBerhiaskan cinta abadi
Chorus:Berikan aku cinta suciYang terdalam dari hatimuBerikan aku kasih putihYang tulus darimu
Dekaplah tubuhku kasihBawalah aku melayang bersamamuMenyusuri ruang hatiYg penuh kasihBerhiaskan cinta abadi
Chorus
Selalu kuberharapSemuanya abadi
Chorus 2x
Selalu kuberharapSemuanya abadi
(Band Ungu-Berikan Aku Cinta)"Mungkin aku hanyalah gadis biasa yang tak tahu menahu dan tak tahu apapun,otakku kecil tapi aku mencoba belajar lebih baik supaya lulus dan menempuh kehidupan yang datang untukku,Aku sudah berubah dan aku berjanji pada semuanya aku tak akan seperti ini lagi dan terima kasih atas semuanya,Dan terima kasih buat tuhanku Allah Subhanna Wattala,Amin"Ujar Gue Senang."Buat semua penggemar boyband dan girlband 90-an versi indonesia,yang skarang lagi mengenang masa-masa perubahan dan masa pacaran anda bersama Suami Jaman Dulu"Ujar Gue.
"Gadisku"Sejak mengenalmugadisserasa hidupku indah berbunga
Panah asmaramugadisadalah cinta pertama bagiku
Oh gadisku sa sa sa sayangdiriku adalah milikmuOh oh gadisku
Engkau gadiskupertama cintakuAsmara kitasetulus hatikuEngkau gadiskupujaan hatikuKasih sayang kitasemoga abadi
Bercinta denganmugadishasrat hidupku penuh bergeloraKasih sayangmugadislembutmu wangi seharum rambutmu
Oh gadisku sa sa sa sayangkau adalah belahan jiwakuOh gadisku sa sa sa sayangharapanku ada di tanganmuOh oh gadisku
Engkau gadiskusayangku selaluKasihku padamusetulus hatikuEngkau gadiskupujaan hatikuAsmara kitasemoga abadi
(Trio Libels-Gadisku)
"Khusus buat gue yang sedang melihat cahaya di langit itu dan semua tentangmu juga kaulah kamuku"ujar gue
"Cahaya dilangit itu"
Ketika cahayamu menerangi duniaku
Sentuhan tangan itu memelukku penuh cinta
Saat dalam keangkuhan dan meremehkan takdirku

Setiaku dalam cinta hampir kehilangan arah
Tersadarku dan berfikir ridhonya surga duniaku

Seperti ku terbang di langit tinggi
Temui satu titik cahaya-Mu
Ku lihat ada malaikat kecil-Mu
Membisikkanku tuk tetap di sini, ku tersimpuh

Perjalanan ini (perjalanan ini)
Kuatkan imanku (kuatkan imanku)
Tuk arungi hidup (tuk arungi hidup)
Nilai cinta dengan kasih-Mu

Seperti ku terbang di langit tinggi
Temui satu titik cahaya-Mu
Ku lihat ada malaikat kecil-Mu
Membisikkanku tuk tetap di sini

Seperti ku terbang di langit tinggi
Temui satu titik cahaya-Mu
Ku lihat ada malaikat kecil-Mu
Membisikkanku tuk tetap di sini, ku tersimpuh
Nilai cinta dengan kasih-Mu


(Fatin Shidqia-Cahaya Di Langit Itu"

"Semua Tentangmu"
Terbayang mata yang indah
Senyumanmu yang megah
Hingga ku jadi gundah

Berdering nada nurani
Berdegup berdentang nyaring
Tak mampu sabarkan diri

Huuuu menunggumu di sini
Huuuu menantimu yang jauh telah pergi
Album indexliriklagu.info
Segala yang terlihat selalu tentangmu
Oh tentangmu, oh tentangmu, semua tentangmu
Segala yang terdengar selalu tentangmu
Oh tentangmu, oh tentangmu, selalu tentangmu

Rindu tatap matamu
Rindu serak suaramu
Rindu hangat sapamu

Ingin ku akhiri sepi
Ingin ku sudahi sunyi
Cepatlah kau kembali

Huuuu menunggumu di sini
Huuuu menantimu yang jauh telah pergi

Segala yang terlihat selalu tentangmu
Oh tentangmu, oh tentangmu, semua tentangmu
Segala yang terdengar selalu tentangmu
Oh tentangmu, oh tentangmu, selalu tentangmu

Huuuu menunggumu di sini
Huuuu menantimu yang jauh telah pergi

Segala yang terlihat selalu tentangmu
Oh tentangmu, oh tentangmu, semua tentangmu
Segala yang terdengar selalu tentangmu
Oh tentangmu, oh tentangmu, selalu tentangmu

(Fatin Shidqia-Semua Tentangmu)
"Kaulah Kamuku"

Detik indah di pulang sekolah 
Di siang lewat pukul dua belas 
Basah tubuhku terguyur hujan
 Bersama berdua tertawa bahagia 
Ku bertanya pada hati 
Telahkah ku jatuh hati 
Semua terasa serba salah
 Bila jauh tanpamu
 Entah apakah gerangan 
aku pun merasakannya 
Gelisah di setiap malam 
Bayangmu dalam lamunan 
Ku bertanya pada hati 
Telahkah ku jatuh hati
Semua terasa serba salah
 Bila jauh tanpamu 
Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti 
Dan membaca yang telah tersirat diantara kita Ingin selalu aku dekatmu
 Engkaulah kamuku 
Engkaulah kamuku, 
engkaulah kamuku
 Engkaulah kamuku, 
engkaulah kamuku 
Ku bertanya pada hati
 Telahkah ku jatuh hati 
Semua terasa serba salah
 Bila jauh tanpamu 
Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti 
Dan membaca yang telah tersirat di antara kita Ingin selalu aku dekatmu 
Engkaulah kamuku 
Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti 
Dan membaca yang telah tersirat diantara kita Ingin selalu aku dekatmu 
Engkaulah kamuku Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti 
Dan membaca yang telah tersirat diantara kita Ingin selalu aku dekatmu 
Engkaulah kamuku
 Engkaulah kamuku 

(Fatin Feat The Overtunes-Kaulah kamuku)

"Buat semua yang tak pernah ternilai"ujar gue

"Tak pernah ternilai"

Kau menyiksaku disini
Dalam rasa bersalah yang kini
Membunuhku secara perlahan

Kau selalu menghindar dari
Aku yang selalu mencoba
Ungkapkan semua lewat
Tatap mata ini

Ternyata maafmu tak pernah
Pantas untukku
Kau anggap aku tak ada
Dan kau tak pernah
Mengenal diriku
Album indexliriklagu.info
Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai
Dimatamu ....
Setidaknya ku pernah menanti
Terkapar melawan
Sepi hatiku

Yang tak pernah bisa berhenti
Mencintaimu

Kau menghukum hati ini
Hati yang dulu kau
Yakini takkan pernah
Kecewakanmu

Kau memutuskan tuk pergi
Belum ku sempat memohon
Dan mengemis
Agar kau tetap disini
Ternyata sedalam itu
Kau benci diriku

Kau anggap ku tak terlihat
Meski ku tepat di depan matamu
Setidaknya ku pernah menanti
Terkapar melawan
Sepi hatiku

Yang tak pernah bisa berhenti
Mencintaimu

Setidaknya diriku pernah berjuang
Meski tak pernah ternilai
Dimatamu ....
Setidaknya ku pernah menanti
Terkapar melawan
Sepi hatiku
Yang tak pernah bisa berhenti
Mencintaimu

(Last Child-Tak Pernah Ternilai)

"Khusus buat yang terlatih patah hati sama kayak gue di tahun lalu dan tahun tahun sebelumnya,Tipsnya adalah banyak berbicara dengan sesama yang udah pernah ngalamin terlatih patah hati dan lupakan semuanya dan kembali bangkit alias Bahasa Gaulnya adalah Move On"Ujar Gue

"Terlatih Patah Hati"
Aku sudah mulai lupa
Saat pertama rasakan lara
Oleh harapan yang pupus
Hingga hati cedera serius

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki
Album indexliriklagu.info
Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Lama tak ku dengar tentangnya
Yang paling dalam tancapkan luka
Satu hal yang aku tahu
Terkadang dia juga rindu

Terima kasih kalian
Barisan para mantan
Dan semua yang pergi
Tanpa sempat aku miliki

Tak satupun yang aku sesali
Hanya membuatku semakin terlatih

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

Begini rasanya terlatih patah hati
Hadapi getirnya terlatih disakiti
Bertepuk sebelah tangan (sudah biasa)
Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)
Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi

(Band Asal Jogja Selain Jikustik,Sheila On 7 Dan Letto adalah The Rain ,Band The Rain Feat Endank Soekamti -Terlatih Patah Hati)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar