Senin, 22 September 2014

Rock Never Dies

                                                                ( Sarah Vitradini-Penulis)
                                                         (Dina Anjani,Pemeran Ina Mangunkusumo
                                                            Di Film "Marmut Merah Jambu", Pacar
                                                                 Aktor Adly Fairuz-Artis Film Dan Sinetron)
****
Selasa,30 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian
dengan badan yang ditutupi dengan handuk,dan rambut dalam keadaan basah abis keramas,kemudian gue masuk kamar,menutup pintu dan berpakaian,selesai itu kemudian gue sisiran dan dandan,kemudian setelah itu gue keluar kamar dan laksanakan sholat subuh,abis itu gue siapin barang keperluan buat kuliah hari ini sekaligus perlengkapan sholat,kemudian gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue bersiap-siap mulai pake jaket,sepatu dan masker,kemudian gue berpamitan sama bokap,kakak dan adik gue,kemudian gue ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue menaruh jaket dan melepas tas dan keduanya menaruh di tas,kemudian setelah itu gue berjalan menaiki tangga dari lobby menuju lantai tiga,kemudian setelah itu sesampainya dikelas masih dalam keadaan sepi,lalu datanglah beberapa teman lainnya seperti Dina,Shinta,Dan Tiara disusul oleh yang lainnya,setelah semuanya sudah masuk,kemudian mata kuliah jam pertama dimulai yaitu Pendidikan Agama Islam Dosen pembimbing adalah Bapak Chairijal.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai mata kuliah agama,kemudian jam istirahat sudah dibunyikan,kemudian gue ke perpustakaan untuk menulis disini.
****
Pukul 10.30 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan kemudian gue makan nasi kuning,abis itu Pak Hasyim Purnama Masuk Dan dimulailah mata kuliah pengantar ilmu komunikasi.
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah pengantar ilmu komunikasi,kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur berjamaah,selesai itu kemudian gue bersiap-siap buat  pulang.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai ganti baju kemudian gue melipat kembali baju dan celana panjang yang gue pake hari ini,dan dimasukkan kedalam lemari,selesai itu kemudian gue makan siang,Selesai makan siang kemudian gue laksanakan sholat ashar,selesai itu kemudian gue beresin rumah mulai dari cuci piring,masak air,nyapu,ngepel dan lap kaca juga siram tanaman,selesai itu kemudian gue mandi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai itu kemudian gue kerjakan tugas dari kampus,selesai itukemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan pake pelembab muka,selesai itu kemudian gue masuk kamar,dan selesai baca buku kemudian naik ke kasur gambar spongebob dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:" Mungkin saat ini yang berkedaulat dan adil adalah manusia dan tuhannya masing-masing,untuk itu menjadi manusia yang lebih baik lagi demi mencapai kesempurnaan dan kesuksesan baik moril dan harta,Perempuan yang rela mengatasnamakan sebuah cinta sejati pada laki-laki,itu menandakan bahwa ia adalah perempuan yang tegar,sabar,tawakal dan ikhlas dalam hadapi situasi baik itu ujian dan cobaan dalam hidup dan perjalanan cinta yang entah siapa saling suka baik laki-laki dan perempuan,Perempuan adalah yang paling berarti dalam setiap kalangan baik perannya sebagai Istri,Ibu,Mertua,Tante dan lain sebagainya,Untuk itu gue pribadi mengucapkan selamat menempuh hidup baru buat semua yang sudah menikah terutama Eriska Reinisa Alias Eriska Rein Dan Suaminya Mithu Nisar,Semoga menjadi keluarga yang bahagia,sakinah,mawadah warohmah,dan hidup bahagia selamanya,Semoga dapet pelajaran hidup yang berarti setelah menikah dan berkeluarga,Amin Ya Robbal Alamin"Ujar Gue

"Khusus buat semua yang sudah lagi-lagi diputusin pacar kayak gue"Ujar Gue

"Pacarku"
oh senangnya saat kau tembak 
akulangsung kujawab ”iya, kau jadi pacarku
oh indahnya saat jalan berduakau genggam erat, 
semua orang pun melihat
* oh, tapi aku kecewa 

 kau minta putus saja tak tahu sebabnya
reff:oh pacarku, mengapa kau putuskan kau 

padahal aku masih sayang kamu 
kok kamu pergi meninggalkanku
oh pacarku, mengapa kau putuskan aku

 padahal kamu berjanji padaku
 takkan pernah meninggalkanku
kuberharap kamu setia padaku 

dirimu selalu ada di dalam mimpiku
repeat 

*repeat reff

(Shaden-Pacarku)

"Tenang saja dunia belum berakhir khusus"ujar gue

"Dunia belum berakhir"
Dunia belum berakhir
 Bila kau putuskan aku 
Masih banyak teman-temanku di sini 
Menemaniku
Dunia belum berakhir 
Bila kau putuskan aku 
Wajahku juga nggak jelek-jelek amat 
Ada yang mau
Ku pikir-pikir, ku pikir-pikir 
Lebih baik aku menyingkir 
Ku pikir-pikir, ku pikir-pikir
 Lelah… ooh…
Dunia belum berakhir
 Bila kau putuskan aku
 Paling-paling juga kalau kamu mentok 
Balik padaku
Andai kau tahu
 Apa yang kurasakan 
Andai kau mau, mengerti

(Shaden-Dunia Belum Berakhir)

"Khusus semuanya udah menikah tahun ini maupun sebelumnya"ujar gue

"Janji Suci"
Dengarkanlah wanita impianku....
Malam ini akan kusampaikan...
Hasrat suci kepadamu dewiku...
Dengarkanlah kesungguhan ini...
Aku ingin mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir...

Reff: Jangan kau tolak dan buatku hancur...
Ku tak akan mengulang tuk meminta...
Satu keyakinan hatiku ini...
Akulah yang terbaik untukmu...

Dengarlah wanita impianku...
Malam ini akan kusampaikan...
Janji suci satu untuk selamanya...
Dengarkanlah kesungguhan ini...
Aku ingin mempersuntingmu tuk yang pertama dan terakhir..

-Kembali Ke Reff(2x)-

Uuuu...uuu...

(Yovie And Nuno-Janji Suci)

-Selesai-



 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar