Sabtu, 06 September 2014

Tusuk Satemu Setajam Panah Asmara Part 2:"Tak Sebebas Yang Diinginkan Merpati ☺♥"

                                                           (Dahlia Poland Pemeran Thea Di
                                                             Sinetron"Ganteng-Ganteng Serigala",
                                                              Pemeran Pelangi Di Film"17Tahun Ke Atas",
                                                              Pemeran Vera Dalam Film"Operation Wedding",
                                                              Pacar Artis Sinetron Fandy Christian,Pernah
                                                             Membintangi Videoklip Boyband SM*SH Dan Band Nidji
                                                             -Artis)


 
(Fandy Christian Pemeran Rama Di Sinetron "Bidadari-Bidadari Surga",
Pemeran Tomy Di Sinetron"Get Married The Series 2",Dan Pemeran Jerry
Di Film"Aku,Kau &KUA",Pacar Artis Dahlia Poland.
-Aktor Film,Aktor Sinetron Dan Aktor FTV)

***
Kamis,11 September 2014
Pukul 06.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue keluar kamar mandi dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan rambut dikuncir,kemudian gue masuk kamar dan gue berpakaian,abis berpakaian kemudian gue dandan, abis dandan kemudian gue keluar kamar jemur handuk dan bawa tas,kemudian gue sarapan pagi,usai sarapan pagi kemudian gue siap-siap pake minyak wangi,kemudian gue sisir ulang rambut gue kemudian setelah itu dikuncir,Abis itu kemudian gue berpamitan sama adik gue,bokap gue dan kakak gue,Selesai sampe diteras dan keluarkan sepeda,gue kemudian keluar dengan menggunakan sepeda ke kampus.
****
Pukul 07.30 Wib 
Sesampainya dikampus dan usai menaruh sepeda di parkiran kemudian gue masuk kelas dengan menaiki tangga menuju lantai tiga kelas gue yaitu kelas 1B Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relation yang terpaksa harus gabung dulu sama Jurusan lainnya Seperti Broadcasting(Jurnalistik),Advertising(Periklanan)Dan Advertorial(Penyunting Gambar).
Kemudian gue mengikuti mata kuliah dengan tenang dan tenteram bersama mahasiswa lainnya.
****
Pukul 12.30 Wib
Selesai kuliah dan usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue siap-siap untuk pulang,Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju dan selesai itu kemudian gue makan siang,usai makan siang gue laksanakan sholat ashar,abis laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah sambil nonton acara musik Breakout di NET TV Yang dipandu Oleh VJ Boy William Dan Sheryl Sheinafia, Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Usai mandi kemudian adzan maghrib berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,abis itu gue laksanakan sholat maghrib di depan televisi.
****
Pukul 19.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,Usai makan malam gue laksanakan sholat isya,Usai laksanakan sholat isya gue mengerjakan tugas kampus sambil Nonton acara Hitam Putih yang dipandu Oleh Deddy Corbuzier Dan Rizna Nyctagina alias Nyctagina Artis juga berprofesi Sebagai Dokter Mantan Pacar Pengusaha Abdullah Rizal,Menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Dangdut Cantik Yang Sekarang Lagi Naik Daun Zaskia Shinta Alias Zaskia Gotik.
****
Pukul 21.00 Wib
Abis jalan-jalan kemudian kami tiba dirumah,usai dari kamar mandi WC untuk BAB, kemudian abis itu gue cebok,abis itu gue masuk kamar mandi satu lagi untuk cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi,Setelah itu gue masuk kamar dan usai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Ini adalah cobaan hidup dan tantangan yang harus gue lewatin, Gue disini bukan songong dan jual diri dan masih banyak lagi,Gue cuman mau sampaikan apa yang terjadi sama gue yang penuh dengan cerita melankolis dan piluh serta cerita melow bak lirik lagu,Dan gue sudah selesai melewati semua itu karena dorongan dari atas,Semoga ada hikmah dari balik semua ini,Amin"Ujar gue
"Buat semua yang rasakan yang namanya anugrah terindah yang pernah kumiliki"ujar gue
"Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki"
Melihat tawamu mendengar senandungmu...
Terlihat jelas dimataku...
Warna warna indahmu...
Menatap langkahmu..
Meratapi kisah hidupmu...
Terlihat jelas bahwa hatimu...
Anugerah terindah yang pernah kumiliki...
Woo...woo...
Sifatmu kan slalu...
Dengar dalam bisiku...
Terpikan khilafku dari bunga yang layu...
Saat kau disisiku...
Kembali dunia ceria...
Tegaskan bahwa kamu...
Anugrah terindah yang pernah kumiliki...
Wooo...wooo...wooo...wooo
Reff:Belai lembut jarimu...
Sejak tatap wajahmu...
Hangat peluk janjimu wooo...
Belai lembut jarimu...
Sejak tatap wajahmu....
Hangat peluk janjimu woo...
Belai lembut jarimu...
Sejak tatap wajahmu...
Hangat peluk janjimu...
Anugerah terindah yang pernah kumiliki....

(Sheila On 7-Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki)

"Buat gue dan semua yang sudah merasakan hidup ini walau keras diterjang angin,badai,hujan,matahari,ujian dan tantangan hidup yang harus dijalani "ujar gue
"Diary Depresiku"
Malam ini hujan turun lagi...
Bersama kenangan yang mungkin luka dihati...
Luka yang harusnya dapat terobati...
Yang kuharap tiada pernah terjadi...
Kuingat saat ayah pergi dan kami mulai kelaparan...
Hal yang biasa buat aku hidup dijalanan...
Disaat ku belum mengerti...
Arti sebuah perceraian yang hancurkan semua hal indah ....
Yang dulu pernah aku miliki...

Reff:Wajar bila saat ini...
Ku iri pada kalian...
Yang hidup bahagia berkat suasana....
Indah dalam rumah...
Kau yang slalu aku bandingkan dengan hidupmu yang kelam...
Tiada harga diri yang kan hidupku terus bertahan...

Mungkin sejenak dapat aku lupakan....
Dengan minuman keras yang saat ini ku genggam...
Atau menggoreskan kaca di lenganku...
Apapun kan kulakukan ku ingin lupakan...
Namun bila ku mulai sadar dari sisa mabuk semalam...
Pedihnya luka ini smakin dalam kurasakan...
Disaat ku belum mengerti betapa indah dicintai...
Hal yang tak pernah kudapatkan sejak aku hidup dijalanan...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Tiada harga diri yang kan hidupku terus bertahan...
Tiada harga diri yang kan hidupku terus bertahan...

(Last Child -Diary Depresiku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar