Jumat, 12 September 2014

Menuju Bintang Dan Menggapai Bintang Part 2:Ketika Bintang Sedang Jatuh ☺♥

                                                             (Wulan Guritno -Aktris Senior Film Dan
                                                               Aktris Sinetron Yang pernah menikah dengan Aktor Attar                                                                    Syah,Ibu dari Syaloom Razade Syah,Ia Sekarang Telah                                                                      Menikah dengan Pengusahan Adilla Dimitri,Telah  
                                                             Membintangi Banyak Film Dan Sinetron,Salah Satunya
                                                             Di bulan April Lalu ia Terlibat Dalam Film"3600 Detik"
                                                               Diangkat dari sebuah novel karya: 
                                                           Stephanie Zen, Sebuah Film Karya Sutradara Nayato Fio
                                                             Nuala Dibintangi Oleh Stevan William,Sheryl Geting, 
                                                              Feby Febiola,Agung Udijana Wulan Guritno,Artis Joshua                                                                       Suherman Dan masih banyak lagi,Ia berperan sebagai 
                                                               Mama Sandra,Idola gue juga)
                                                           (Wulan Guritno-Aktris Senior Film Dan
                                                            Aktris Sinetron, Ia pernah menikah dengan Aktor Attar 
                                                               Syah,dan memiliki satu anak bernama:Shaloom Razade 
                                                              Syah, Dan sekarang ia telah menikah dengan Adilla Dimitri
                                                                Seorang Pengusaha Batubara Asal Kalimantan,Ia telah
                                                                   Membintangi Banyak Judul Film dan Judul Sinetron,
                                                                      Salah satunya Di Bulan April Lalu ia terlibat
                                                                         Di film 3600 Detik,diangkat dari sebuah novel
                                                                           Karya Stephanie Zen,Sebuah Film Karya Nayato Fio
                                                                         Nuala,Dibintangi Oleh Stevan William,Sheryl Geting 
                                                                            Alias Shae,Feby Febiola,Agung Udijana,Wulan 
                                                                              Guritno,Ia berperan Sebagai Mama Sandra,Artis                                                              Joshua Suherman dan masih banyaklagi,idola gue juga)
                                                     
                                                            (Lulu Luciana Tobing Alias Lulu 
                                         Tobing,Ia idola gue juga,Artis                                                             Yang Kini ia telah menikah dengan 
                                           Cucu Pertama Presiden Kedua 
                                              Republik Indonesia Bapak H.M 
                                                Soeharto,Membintangi
                                               Banyak Sinetron tahun 1992-                                                         2006Lalu ia ditahun 2012 Lalu ia 
                                               Kembali bermain Film Judulnya
                                                  "Negeri 5 Menara"Sebuah Film
                                                  Karya Sutradara Garin Nugroho)
****
Sabtu,20 September 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,Selesai itu kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara Hot Shot yang dipandu oleh Jenny Tan itu sedang membahas tentang kasus hukum yang sedang dialami oleh Penyanyi dangdut dan Artis Dewi Murya Agung Alias Dewi Perssik,Terhadap Pengusaha Bernama Johnson Yaptonaga,
Johnson pun melaporkannya ke pihak polda metro jaya dan melalui Kuasa Hukumnya Hotman Paris Hutapea pun ia membicarakan semuanya dihadapan para wartawan tentang hubungannya dengan Dewi Perssik juga mantan Istri Pedangdut Saiful Jamil Dan pernah berurusan dengan hukum akibat perceraiannya dengan Saiful Jamil Dan Permasalahannya Dengan Pedangdut Juga Bintang Film Tak lain adalah Pacar Dari Pemain Sepak Bola Asal Argentina Gaston Castano,Yaitu Yuli Rahmawati Alias Julia Perez.
Selesai itu kemudian mereka meliput Ajang LA Academia Junior Indonesia.
****
Pukul 10.00 Wib

Acara hot shot udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cinta Setinggi Tenda Biru Dibintangi Oleh Adinda Azjani Dan Miqdad Qausy,Gue menonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
FTV Pagi itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara berita liputan 6 siang yang dipandu oleh Senandung Nacita sedang membahas tentang sejumlah berita yang akan dikupas tuntas secara tajam dan aktual di liputan 6 siang.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,dan selesai kerjakan tugas kampus,kemudian gue sambil makan siang gue Nonton FTV Siang Di SCTV,Selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi gue berpakaian dan dandan,Selesai itu gue keluar kamar untuk menjemur handuk,memakai tas,masukin perlengkapan sholat dan alat tulis,abis itu gue pake sepatu,abis itu gue pamitan sama bokap dan kakak gue,kemudian gue ke kampus dengan menggunakan sepeda, Gue ke kampus karena sedang diadakan acara rapat pembentukan mading oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)Pena Muda.
****
Pukul 17.00 Wib
Selesai acara pena muda,kemudian gue laksanakan sholat ashar di kampus,Selesai itu gue bersiap untuk pulang,Sempat hujan deres,dan setelah berhenti kemudian gue langsung pulang.
****
Pukul 19.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan malam,abis makan malam kemudian gue jalan jalan sama bokap dan adik gue,selesai jalan-jalan kemudian gue cuci kaki,cuci tangan,muka dihiasi coconut oil,kemudian gue gosok gigi,Setelah itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Terima kasih buat semuanya yang udah memberikan kontribusi hidup gue dan akun-akun sosialmedia yang gue miliki sekarang,Insya allah semua akan menjadi pelajaran yang berarti bagi Anda dan siapapun yang menikmati semua ini hingga akhir hayat,amin"ujar gue

                                           "Bobrok"
tawaku telah sirna
badut-badut tertawa
semua membual cari citra
hanya ingin menjadi kaya
cuma sengsarain rakyat
ratus uang yang kau sikat
terlihat hebat..
ternyata bejat..
badut bikin orang melarat
apa kita harus percaya
mereka bilang, kosong belaka
buta, harta, tahta tak ada logika..
aa.. aduh memang udah tak ada
salah benar gak ada beda
kita merdeka, kata siapa aa..(oh)
percaya udah gak ada
hitam dan putih pun jadi sama
sama aja.. tlah merdeka kata siapa
cuma sengsarain rakyat
ratus uang yang kau sikat
terlihat hebat..
ternyata bejat..
badut bikin orang melarat
kalau kita, tak peduli
mau kemana, bo..bo..bo..bobrok..
aa… aduh memang udah tak ada
salah benar gak ada beda
kita merdeka, kata siapa oh.
aa… aduh memang udah tak ada
salah benar gak ada beda
kita merdeka, kata siapa oh.
aa.. percaya udah gak ada
hitam dan putih pun jadi sama
kita berbeda, kata siapa
bobrok.. bobrok.. bobrok..
(Band Kotak Feat Pay"BIP"Dan Eross Chandra"Sheila On 7"-Bobrok)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar