Jumat, 26 September 2014

Si Sarah Anak Sekolahan Part 7:"Gue cuman minta satu kata sama lo JUJUR"

                                                         (Nazriel Ilham Alias Ariel Noah-Vokalis Noah Juga Musisi)
****
Jumat,10 Oktober 2014
Pukul 12.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan siang sambil nonton film"Operation Wedding"Di SCTV Sebuah film bioskop menceritakan tentang"
Windi (Yuki Kato) putri bungsu favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi (Bucek Depp) sendirian, Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Istrinya meninggal saat melahirkan Windi. Tara, si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk membuang Windi. Menyadari ini, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya.
Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta izin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi. Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Rendi dan Windi pun nyaris kawin lari. Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi.[1]"
Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa,Dibintangi Oleh Yuki kato,Adipati Dolken,Dahlia Poland,Kimberly Rider,Bucek Depp,Christ Laurent,Nino Fernandes,Sylvia Fully Rahaesita alias Sylvia Fully dan masih banyak lagi, selesai gue ganti baju dan mau makan siang dan baju yang gue pake dimasukin ke ember,kemudian gue kedatangan tamu tak terduga datang dengan tiba-tiba yaitu sahabat gue dari SMP Andro Hariyudha alias Andro,setelah temu kangen kemudian kami berbincang sebentar,setelah berbincang sebentar sembari menceritakan masalah yang kemarin dan gue meminta maaf sama dia karna semua masalah yang terjadi antara gue dan dia.
Kemudian dia pamit pulang,selesai itu kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue nonton acara televisi.
****
Pukul 18.00 Wib 

 Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue ngerjain tugas dari kampus,selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi dan pake crim muka,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue nyisir rambut dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"dunia ini terasa sempit buat yang lagi sendiri,semua bilang begini,begitu,kita dekat dia dan dia dekat kita rasanya serba salah,kalo dekat dibilang perusak dan penganggu,yang jelas dan yang pasti adalah kita jalani hidup ini dan berserah diri pada yang diatas,semoga diberikan yang terbaik dan petunjuk tuhan,hidup ini bak seperti puisi chairil anwar yang judulnya Aku yang aku ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang,Dan gue udah belajar banyak hidup dari beberapa orang yang pernah rasain pahit,manis,getirnya hidup dan mereka meminta gue dan semuanya bangkit dan berusaha buat jadi orang yang lebih baik lagi,Terima kasih ya allah,terima kasih tuhan yang maha esa,dan terima kasih atas semuanya, Sehingga kami masih diberi kepercayaan untuk terus hidup sampai saat ini dan sampai tua,Sampai nanti kisah ini kan kujaga,hingga berakhir nafasku,putih cintaku untukmu,sampai nanti dirimu kan dihatiku,tiada mungkin kutemui walau semuanya berakhir"Ujar Gue
"Lagu ini pernah dipopulerkan Oleh Penyanyi Indonesia Dhea Mirella,Sekarang dinyanyikan kembali oleh Marcell Siahaan Mantan Suami Dewi Lestari,Juga Suami Artis Rima Melati Adams"Ujar gue

"Takkan Terganti"
Telah lama sendiri,dalam langkah sepi...
Tak pernah ku kira bahwa adanya tiada dirimu disisiku...

Reff: Meski waktu datang dan berlalu sampai kau tiada bertahan...
Semua takkan mampu mengubahku...
Hanyalah kau yang ada direlungku...
hanyalah dirimu mampu membuatku jatuh dan mencinta...
Kau bukan hanya sekedar indah kau tak akan terganti...

Tak pernah kuduga bahwa akhirnya...
Terbuka janjimu dan janjiku...

-Kembali ke Reff-

(Marcell-takkan terganti)

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh band armada,sekarang dinyanyikan kembali oleh Marcell Siahaan"Ujar gue

"Mau dibawa kemana"
Semuanya telah kuberi...
Dengan kesungguhan hati untukmu...
Hanya untukmu...
Tak perlu kau tanya lagi siapa pemilik hati ini...
Kau tahu pasti dirimu...
Tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku...

Reff:Mau dibawa kemana hubungan kita...
Jika kau terus menunda nunda...
dan tak pernah nyatakan cinta..
Mau dibawa kemana hubungan kita...
Ku tak akan terus jalani tanpa ada ikatan pasti...
Antara kau dan aku...

Tak perlu kau tanya lagi siapa pemilik hati ini...
kau tahu pasti dirimu...
tolong lihat aku dan jawab pertanyaanku...

-Kembali Ke Reff-

(Band Armada-Mau Dibawa Kemana)
"Ini pas buat yang berbeda keyakinan sama kayak gue"ujar gue
"Peri Cintaku"
di dalam hati ini hanya satu nama
 yang ada di tulus hati ku ingin
ikesetiaan yang indah takkan tertandingi
 hanyalah dirimu satu peri cintaku
benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapaihuuuuuu
aku untuk kamu, kamu untuk aku
 namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda 
tuhan memang satu, kita yang tak sama 
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi
benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapaihuuuuuu
aku untuk kamu, kamu untuk aku 
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
 tuhan memang satu, kita yang tak sama
 haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi
bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatantuk menjaganya sepenuh jiwa oooh
(aku untuk kamu, kamu untuk akunamun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)
tuhan memang satu, kita yang tak sama 
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi
(aku untuk kamu, kamu untuk aku
 namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)
tuhan memang satu, kita yang tak sama
 haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

(Marcell-Peri Cintaku)
"Lagu ini pernah dinyanyikan oleh Rossa ,Sekarang dinyanyikan kembali oleh Marcell"Ujar Gue

"Kini"
Kusadari semua jalanku...
tak berarah kepadamu...
Mungkin saja diri ini memikirkanmu...
Aku kini tlah berdua...

Reff: Dan tak seindah cinta yang lalu...
Yang jalan dan jalin tanpa restu...
Kuakhiri namun tak berhenti...
Ku hindari hati tak ingin terpisah...

Bila kau dengan yang lain...
Sesungguhnya ku tak rela...

-Kembali ke Reff-

(Marcell-Kini)

"Pas buat yang udah ditinggal sama kayak gue"Ujar Gue

"Selamat Jalan Kekasih"
Perpisahan ini membuat kataku smakin mengerti...
betapa indah saat bersama...
Bila dunia terpisahkan...

Reff:Selamat jalan kekasih kaulah cinta dalam tidurku...
Aku kehilanganmu untuk slama-lamanya...

Perpisahan ini membuat kataku smakin mengerti...
Betapa indah saat bersama...
Bila dunia terpisahkan...

-Kembali Ke Reff-
Aku cinta padamu,aku masih menyayangimu...
Walau dihati saja untuk slama-lamanya...

(Rita Effendy-Selamat Jalan kekasih)

-Selesai-





  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar