Jumat, 19 September 2014

KU KEJAR CINTA SAMPAI KE NEGERI CHINA PART 2♥☺

                                                       (Tantri Syalindri Ichlasari Alias
                                         Tantri "Kotak",Mantan Pacar
                                           Vokalis Band Five Minutes
                                            Richie Setiawan Alias Richie FM,
                                              Sekarang adalah Pacar dari
                                              Vokalis Band Naff Bernama
                                                Hatna Danarda Alias Arda-
                                                   Vokalis Band Kotak Dan Lady 
                                                       Rocker)
                                                              (Sarah Vitradini-Penulis)
****
Minggu,28 September 2014
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue sarapan pagi, abis itu kemudian gue Nonton acara Inbox SCTV Yang dipandu oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji "Cagur", Rafael Tan,Rangga Moela Dan Enzy Storia, Menampilkan beberapa bintang tamu seperti Repvblik band,Tina Toonita dan masih banyak lagi.
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox kemudian dilanjut lagi oleh acara infotainment Hot Shot yang dipandu Oleh Jenny Tan Sedang meliput tentang acara akad nikah Pemain Film Dan Sinetron Eriska Reinisa Alias Eriska Rein Dengan Pacarnya Yaitu Mithu Nisar, Mulai dari Akad Nikah,Wawancara dengan wartawan,sampai Acara Resepsi Pernikahan yang dihadiri oleh rekan-rekan artis.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton acara infotainment Hot Shot, kemudian gue pindah channel ke NET TV Nonton acara X Games yang dipandu oleh Personil Grup Vokal Project Pop Yaitu Yosi Mokalu,Dan Presenter Calude Hutasoit,Membahas tentang pertunjukan dan aksi sepeda gokil yang ditayangkan di seluruh dunia dan indonesia.
Acara itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara Entertainment News yang dipandu oleh Shafira Dan Temmy Rahadi,Membahas tentang gaya hidup para selebriti serta rencana pernikahan Dua pasang selebriti yaitu Chelsea Olivia Wijaya alias Chelsea Olivia Dengan Glenn Alinskie.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai makan siang kemudian gue mandi,selesai mandi dengan badan ditutupi dengan handuk,dan rambut basah akibat keramas,kemudian gue masuk kamar dan menutup pintu, kemudian gue berpakaian,selesai itu kemudian gue dandan,selesai dandan kemudian gue keluar kamar buat jemur handuk,selesai itu kemudian gue pake sepatu,pake jaket,pake tas dan pake masker,selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian setelah itu gue ke kampus dengan menggunakan sepeda,Gue ke kampus karena ada acara Unit Kegiatan Mahasiswa Yaitu Pena Muda.
****
Pukul 14.00 Wib
Sesampainya dikampus,dan selesai menaruh sepeda kemudian gue bergerak menuju lantai tiga fakultas ilmu komunikasi dimana pena muda berkumpul,sesampainya disana tak ada orang,dan setelah bertanya kemudian gue menuju ke lobby kampus untuk kumpul acara pena muda, Selesai briefing acara pena muda hari ini,Kemudian gue beserta rombongan berangkat menuju rumah dinas wakil wali kota bekasi yaitu Bapak Ahmad Syaikhu Untuk bertemu Staffnya dan berbagi pengalaman tentang dunia menulis,Kami berangkat dengan menggunakan motor berboncengan.
****
Pukul 15.00 Wib
Sesampainya disana,kemudian kami semua bersalaman, selesai itu beliau kemudian berbagi cerita tentang dunia tulis menulis.
****
Pukul 19.00 Wib
Selesai berbincang,kemudian kami pamit pulang,sesampainya dikampus kemudian gue berterima kasih pada senior karna udah mau nganterin,kemudian gue berjalan ke tempat parkir buat ambil sepeda,selesai itu kemudian gue pamitan sama semua yang ada dikampus,sempat terjadi insiden nyusruk yang gue alamin di jembatan kampus sebenarnya hampir nyusruk,kemudian gue menaiki sepeda menuju pulang kerumah.
****
Pukul 20.00 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue selesai menaruh tas,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue kerjain tugas dari kampus sambil nonton acara Just Alvin Di Metro TV Yang dipandu Oleh Alvin Adam Menampilkan bintang tamu Ustadzah Muda Juga Model Dan Istri (Alm)Ustadz Jeffri Al Buchori,Dia adalah Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik.
Kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi serta pake crime pelembab buat muka,kemudian muka gue disemprot pake botol bekas parfume.
Selesai itu kemudian gue masuk kamar,selesai baca buku dan nyisir rambut kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Tuhan telah menciptakan kita manusia secara berpasang-pasangan,Maka itu sebagai manusia harus menjaga baik pasangan nya masing-masing dan tahu titik kelemahan kita,Mereka bilang kita anak gaul padahal kita biasa saja,Dan hanya tuhanlah yang tahu akan sebuah keajaiban hidup yang mengubah kita nantinya,Aku Minta Maaf buat semuanya  jika aku ada salah sebanyakpun sama kalianTerima kasih"Ujar Gue

"Buat semua yang suka sama lagu ini"Ujar Gue

"Dibalik Awan"
Ku tak selalu berdiri...
terkadang hidup memilukan...
Jalan yang kulalui untuk sekedar bercerita...
Pegang tanganku ini dan rasakan yang kuderita...
Apa yang kuinginkan tak pernah jadi kenyataan...
Apa yang kuberikan tak pernah cari kehidupan...

Reff:Tempatku melihat dibalik awan...
Aku melihat dibalik awan...
Tempatku terdiam tempat bertahan...
Aku terdiam dibalik hujan....
Aaa...aaa...

Ku tak selalu berdiri...
terkadang hidup memilukan ...
jalan yang kulalui...
untuk sekedar bercerita...
pegang tanganku ini dan rasakan yang kuderita...
apa yang kuinginkan tak pernah jadi kenyataan...
semua yang kuberikan tak pernah cari kehidupan...

-Kembali ke reff-
Aaaa...
-Kembali ke reff-
Aaaa..aaaa...aa

(Peterpan-Dibalik Awan )



"Dibalik Awan"
Ku tak selalu berdiri...
terkadang hidup memilukan...
Jalan yang kulalui untuk sekedar bercerita...
Pegang tanganku ini dan rasakan yang kuderita...
Apa yang kuinginkan tak pernah jadi kenyataan...
Apa yang kuberikan tak pernah cari kehidupan...

Reff:Tempatku melihat dibalik awan...
Aku melihat dibalik awan...
Tempatku terdiam tempat bertahan...
Aku terdiam dibalik hujan....
Aaa...aaa...

Ku tak selalu berdiri...
terkadang hidup memilukan ...
jalan yang kulalui...
untuk sekedar bercerita...
pegang tanganku ini dan rasakan yang kuderita...
apa yang kuinginkan tak pernah jadi kenyataan...
semua yang kuberikan tak pernah cari kehidupan...

-Kembali ke reff-
Aaaa...
-Kembali ke reff-
Aaaa..aaaa...aa

(Peterpan-Dibalik Awan )

"Sally Sendiri"
Biar sally mencariku...
biarkan dia terbang jauh...
dalam hatinya hanya satu...
jauh hatinya hanyaku...
Katakan ku takkan datang...
pastikan ku takkan kembali...
Lalu biarkan dia menangis...
Lalu biarkan dia pergi...

Reff:Sally kau selalu sendiri...
sampai kapanpun sendiri...
Hingga kau lelah menanti...
Hingga kau lelah menangis...
Sally kau selalu sendiri sampai kapanpun sendiri...
Hingga kau lelah menanti hingga kau lelah menangis....

Biar sally mencariku...
biarkan dia terbang jauh...
dalam hatinya hanya satu...
jauh hatinya hanyaku...
Katakan ku takkan datang...
Pastikan ku takkan kembali...
Lalu biarkan dia menangis...
Lalu biarkan dia pergi...

-Kembali ke Reff-

 Uuuu...uuu...uuuu...uuuu...

-Kembali Ke Reff-

(Peterpan -Sally Sendiri)


-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar