Minggu, 14 September 2014

Pendapat Saya Tentang Bapak Joko Widodo Part 2:Syair Kehidupan

"Khusus buat semuanya yang sedang berdendang lagu Syair Kehidupan"Ujar Gue

"Syair Kehidupan"
Di saat ini ingin kuterlena lagi
Terbang tinggi di awan
Tinggalkan bumi di sini

Di saat ini ingin kumencipta lagi
Kan kutuliskan lagu
Sambil kukenang wajahmu

Reff:
Malam panjang, remang-remang
di dalam gelap aku dengarkan
Syair lagu kehidupan

(Achmad Albar-Syair Kehidupan)

****
Rabu, 24 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan rambut dijepit ke atas,dan gue masuk kamar, setelah dikunci kemudian gue berpakaian,selesai berpakaian kemudian gue dandan,selesai dandan kemudian gue keluar kamar dengan jemur handuk dan laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue sarapan pagi dengan menu nasi uduk yang barusan gue beli di Ibu Ari tetangga gue,Selesai sarapan kemudian gue minum,selesai minum kemudian gue bersiap-siap pake tas,pake sepatu,pake jaket dan pake masker,selesai mempersiapkan dan memeriksa kembali kebutuhan kampus yang akan dibawa hari ini,Gue berpamitan sama bokap sambil menitipkan pesan tentang dua tugas gue yang udah berhasil gue perbaiki dibantu sama adik gue yaitu Tugas UKM Pena Muda Dan Tugas Character Building,Kemudian gue berpamitan sama kakak dan adik gue,Selesai itu gue ke teras rumah untuk ambil sepeda,Selesai mengeluarkannya,kemudian gue menaiki sepeda dan berjalan gowes sepeda menuju kampus Universitas Bhayangkara Bekasi
****
Pukul 08.00 Wib

 Sesampainya dikampus,dan usai menaruhnya kemudian gue titipkan sepeda pada tukang parkir dan satpam,kemudian setelah itu usai mengambil botol minum didalam tas kemudian gue menaruh jaket sebelum itu gue lepas jaket dan melepas masker,kemudian gue memasukannya ke dalam tas,Abis itu kemudian gue memberitahukan sms pada bokap dan kakak bahwa gue udah sampe kampus,walaupun gue sempat sebel akibat kejebak macet dan motor dibelakang gue rasanya udah gak sabar pengen maju dan dia tahu didepan nya ada gue dan gue sambil mendorong sepeda menunggu motor depan lagi jalan dan menyebrang,Lalu polisi lalu lintas mengingatkan gue akan bawa sepeda pelan-pelan, Karna hari itu gue udah mepet ke kampus.
Sesampainya di kampus,selesai bercengkrama tentang tugas makalah public relations, Dosen Ibu Sari Endah Nursyamsi kemudian masuk dan dimulailah Mata Kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai mata kuliah bahasa indonesia jurnalistik,dan abis dari kamar mandi dan ke kantin buat minta pembalut,dan abis dari kamar mandi bawah,kemudian gue kembali menulis lagi disini.
***
Pukul 10.30 Wib
Seusai dari perpustakaan untuk kembali menulis disini,kemudian gue kembali masuk kelas,Usai makan dan minum,kemudian masuklah Pak Dwinarko dan dimulailah mata kuliah pengantar public relations,sebelum dimulai gue mengajukan diri tentang tugas makalah gue bersama Andri dan kelompok gue kalo bikinnya cuman sedikit dan sempat terjadi kesalahan, Pak dwinarko kemudian memberikan nasihat supaya tidak terjadi lagi dan usai dikumpulkan kemudian kami presentasi.
****
Pukul 13.30 Wib
Usai pelajaran Pak Dwinarko,kemudian gue bersiap-siap untuk pulang
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue ganti baju,usai ganti baju kemudian gue makan siang,Abis itu kemudian gue beresin rumah sambil nonton acara LA Academia Junior Indonesia di SCTV,Selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue berpakaian dan selesai berpakaian dan sisiran rambut,kemudian gue nonton berita Liputan 6 Petang yang dipandu oleh Mochammad Akhir Dan Senandung Nacita,Acara itu udah abis kemudian dilanjut lagi Oleh Sinetron Unggulan Terbaru Di SCTV Judulnya:"Cowokku Superboy"Dibintangi Oleh Mantan penyanyi cilik Chiccio Manasero,Belinda Gamesi,Christ Laurent, Rafael Tan,Mike Lewis,Angel Karamoy, Kesha Ratuliu dan masih banyak lagi.
****
Pukul 19.00 Wib
Selesai makan malam kemudian gue mengerjakan tugas kampus ada tiga yaitu tugas agama,tugas dasar-dasar logika sama tugas bahasa indonesia jurnalistik dari Ibu Sari Endah Nursyamsi.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai mengerjakan tugas kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,pake krim buat muka gue,cuci tangan dan gosok gigi kemudian setelah itu gue masuk kamar dan usai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata sambil mengeluarkan emosi dan menguras air mata:" Hidup ini bagaikan seperti petaka dan jarum neraka,Yang tidak suka dengan cara bicara dan gaya hidup sang berkarya baik tulisan maupun aksi panggungnya,dan kualitas peran yang dimainkan dalam sebuah Teater, Film,Sinetron,Film Televisi(FTV) Dan acara -acara lainnya,Itulah kata mereka kalo kata dari beberapa Tokoh Nasional Bilang Hidup ini baik pahit dan senang harus dinikmati,Dan sekali lagi terima kasih atas semuanya yang sudah memberikan sebuah pendapat dan kontribusi hidup tentang kami,
Semuanya dari awal sampai akhir,Dari bilang anjing mengonggong,sampah masyarakat sekarang berubah menjadi orang yang berguna atas kebijakan semua bangsa dan negara, Banyak budaya luar mencampuri gaya hidup kita,Oleh karena itu kita harus lebih dekat lagi dengan indonesia,berbeda-berbeda tapi tetap satu tanah air indonesia,Katakanlah Bahwa Aku Cinta Indonesia,Sekali Lagi AKU CINTA INDONESIA I ♥ YOU FULL INDONESIA,TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA DAN TERIMA KASIH ALLAH SWT DAN TUHAN YANG MAHA ESA Atas segalanya, Semua akan tercapai dengan baik kedepannya dan Insya Allah Indonesia bisa bangkit bersatulah dan kami disini untuk mendukungmu dan lepaskan bebanmu demi mengejar mimpi dan kami disini akan slalu mendukungmu"Ujar Gue
"Buat semuanya yang pengen sembuh dari yang namanya Jarum Neraka"Ujar Gue

"Jarum Neraka"
Jarum jarum setan menghujam urat nadi
 Wajahmu memucat darah membeku lagi
 Kini kuterpaksa namun kutak kuasa
 Dirimu terancam dalam bahaya
Jarum jarum setan bisa mencabut nyawa

 Bila kau coba berhenti memakainya
 Tanpa kau sadari tanpa engkau rasakankau bunuh dirimu secara perlahan
Tak seorangpun yang bisa bikin

 Engkau berhenti 
Bila lau mau yang bisa hanya 
Dirimu..dirimu sendiri
Jiwamu selalu dalam bahaya 

Terancam setan jarum nerakaJiwamu terancam dalam bahaya
 Terancam setan jarum neraka
Jarum neraka 


(Nicky Astria -Jarum Neraka)
"Buat semuanya juga aku yang cinta indonesia"ujar gue

"Ayo Indonesia Bisa" 
Aku ingin kamu bisa menghadapi segalanya
 memang berat dan tak mudah
 tapi kami akan selalu ada
Ayo ayo ayo indonesia bisaayo ayo ayo bangkit bersatulah 
ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu
Ayo ayo ayo lepaskan bebanmu
 ayo ayo ayo kejarlah mimpimu
 ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu
Jangan takut jangan rindumaju terus pantang mundur
 memang berat dan tak mudah (memang berat dan tak mudah)tapi kami akan selalu ada
Ayo ayo ayo indonesia bisa
 ayo ayo ayo bangkit bersatulah 
ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu
Ayo ayo ayo indonesia bisa 
ayo ayo ayo bangkit bersatulah 
ayo ayo ayo kami di sini tuk mendukungmu

 (Ello Feat Sherina-Ayo Indonesia Bisa)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar