Kamis, 11 September 2014

Ku Kejar Cinta Sampai Ke Negeri China ☺♥

Kamis, 18 September 2014
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siap-siap untuk mandi,Selesai itu kemudian gue keluar dari kamar mandi dengan balutan badan diselimuti handuk dan rambut dikuncir,kemudian gue masuk kamar dan gue berpakaian,Selesai berpakaian kemudian gue dandan dan nyisir rambut,Selesai itu kemudian gue keluar kamar, untuk jemur handuk,Seusai menaruh tas kemudian gue laksanakan sholat subuh,Selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue pake sepatu,jaket,tas dan masker kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue berangkat menuju kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya di kampus kemudian gue menaruh sepeda dan gue berjalan menaiki anak tangga menuju lantai tiga fakultas ilmu komunikasi kelas gue dikelas 1 b, Sesampainya dikelas kemudian gue duduk dan menonton film horor dari india,Kemudian setelah itu gue nonton Film Indonesia Judulnya Keramat Produksi Starvision Dibintangi Oleh Poppy Sovia Dan Migi Parahita, Kemudian Pak Dwinarko sebagai pengganti Ibu Silvia Nurlaila Dosen Ubhara jaya yang menjabat sebagai wakil rektor,karena ia sedang ada tamu.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai dari perpustakaan,kemudian gue kembali ke kelas dan siap mengikuti mata kuliah bahasa inggris dengan dosen Ibu Susi Arijanti,Sempat lapor karena gue gak bawa tugas dan presentasi bersama Risti Ponika Dan Yulianti Hancur total karena gak fokus,tapi gue dapet nilai yang maksimal, Selesai mata kuliah kemudian gue menemui Bu Silvia Nurlaila tapi tak kunjung datang,Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue bersiap untuk pulang.
****
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai ganti baju kemudian gue makan siang,Selesai makan siang kemudian gue laksanakan sholat ashar,Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah sambil nonton acara televisi,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue mengerjakan tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai mengerjakan tugas dari kampus,kemudian jalan jalan sama bokap dan adik,kemudian sesampainya dirumah,kemudian gue ke kamar mandi,untuk cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka kemudian setelah itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Mungkin gue emang orang bodoh dan orang tolol terbaik dan terdahsyat di dunia,dan dimata kalian semua yang ngasih pendapat tentang gue juga sama,Dan gue capek dengan perkataan semua itu yang kembali menyeret gue dalam lika-liku permasalahan Seperti Dewi Perssik,Julia Perez,Catherine Wilson, Jennifer Dunn Dan Tantri"Kotak", Gue berusaha selesaikan semua masalah ini dengan bijak,Mungkin pelajaran Ibu sari endah bahasa indonesia jurnalistik itu kembali membuka mata dan pikiran gue tentang masalah yang harus ditanggapi dengan jalan keluar yang bijak Mungkin ini jalan tempuh semua orang,Semoga dapet menjadi manusia yang lebih baik lagi,Amin Ya Robbal Alamin Dan Terima Kasih"Ujar Gue
"Lagu ini pernah dipopulerkan Oleh 2D (Deddy Dukun Dan Dian Pramana Putra)Sekarang dinyanyikan lagi Oleh Grup Vokal Warna"

"Masih Ada"
Ada bayanganmu dimataku...
Dan tersenyum buatku rindu...
Bagaimana caranya oh sayangku...
Kuingin jumpa dengan kamu...
Bagaimana caranya...
Aku yakin diantara kita...
Masih ada cinta yang membara...
Bagaimana caranya oh cintaku...
Kuingin bahagia denganmu...
Bagaimana caranya...

Reff:Haruskah ku teteskan air mata di pipi...
Haruskah ku curahkan sgala isi di hati...
Oh haruskah kau ku peluk dan tak ku lepas lagi...
Agar tiada pernah ada kata berpisah dudududu...

Aku yakin diantara kita...
Masih ada cinta yang membara....
Bagaimana caranya oh sayangku...
Kuingin jumpa dengan kamu...
Bagaimana caranya...

-Kembali Ke Reff-

(Warna -Masih Ada)

"Buat semua penggemar Andra And The Backbone yang suka sama lagu ini,Sekarang dinyanyikan Kembali Oleh Gita Gutawa Menjadi Soundtrack Film Indonesia Judulnya LOVE "Ujar Gue

"Sempurna"
Kau begitu sempurna...
Dimataku kau begitu indah...
Kau membuat diriku akan slalu memujamu...
Disetiap langkahku ku kan slalu memikirkan dirimu...
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku...
Janganlah kau tinggalkan diriku...
Takkan mampu menghadapi semua...
Hanya bersamamu ku akan bisa...

Reff:Kau adalah darahku...
Kau adalah jantungku...
Kau adalah hidupku lengkapi diriku...
Oh sayangku kau begitu sempurna...

Kau genggam tanganku saat diriku lemah dan terjatuh...
kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku...
Janganlah kau tinggalkan diriku takkan mampu menghadapi semua...
Hanya bersamamu ku akan bisa...

-Kembali Ke Reff-

Bridge:Sayangku kau begitu...
Sempurna...

(Gita Gutawa -Sempurna)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar