Rabu, 03 September 2014

Mukjizat Dari Tuhan Yang Maha Esa Adalah Sentuh Hatiku ☺

                                           (Jessica Mila Agnesia Alias Jesica Mila Pemeran Nayla Di Sinetron
                                           "Ganteng-Ganteng Serigala"Di SCTV Yang Jadi
                                              Inspirasi Dan Motivator Gue Untuk Terus Maju 
                                            Pemeran Nita Di Film"SLANK Nggak Ada Matinya"
                                           Dan Pemeran Annisa Di Film "Marmut Merah Jambu"
                                                 -Artis)




                                                        (Karina Nadila Pemeran Gaby Di Film
                                                      "Gaby Dan Lagunya",Pemeran Mona Di
                                                         Film"Aku,Kau&KUA"Yang bikin anak muda
                                                       Kembali bangkit dan semangat,-Aktris Pendatang
                                                          Baru Didunia Film Indonesia)
"Indonesia sekarang lagi mengalami masa transisi,Masa dimana pergantian pemimpin dan Para Wanita Indonesia Memperjuangkan Hak Asasi Manusia (HAM) Dan Jati Dirinya,Sedangkan Para Laki-Laki Sedang Memperjuangkan Kerja Keras Sebagai Kepala Keluarga Dan Permasalahan hidup dan kasus yang terjadi dikalangan masyarakat,Semoga saja dengan kasus yang ada akan dijadikan pelajaran bagi setiap insan kemanusiaan yang akan datang"ujar gue
****
Jumat,5 September 2014
           Pukul 12.00 Wib

FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita Liputan 6 Siang Yang dipandu Oleh Senandung Nacita Anak Dari Aktor Film Indonesia Yang Sekarang mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur kota Bandung,Kabupaten Jawa Barat Ini,Sedang membahas tentang Kasus Pencemaran Nama Baik Mahasiswa Lulusan S2 Universitas Gadjah Mada Kota Jogjakarta  Ia kemudian mendatangi rumah Gubernur Jogjakarta Sri Sultan Hamengkubuwono Ke X Untuk Menyampaikan Permohonan maaf dan penjelasan tentang kasus yang dialaminya itu.
       ****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya 100 Persen Jatuh Cinta Dibintangi Oleh Christ Laurent,Alisia Rininta Dan Faradila Yoshi, Kemudian selesai makan siang gue minum obat resep dokter yaitu obat batuk karna hari ini gue sakit batuk dari tiga hari yang lalu.
FTV Itu sedang iklan kemudian pindah channel ke Acara TV One nonton acara Sejarah Indonesia yang sedang meliput tempat bersejarah dan wisata peninggalan sejarah indonesia di kota Surabaya,Acara itu udah abis kemudian pindah channel ke Global TV Nonton Acara Seleb On Cam Dipandu Oleh Christine Kornelius, Yang Sedang Meliput Berita para selebriti yang utama adalah tentang kamar dua artis pendatang baru yaitu Leon Dozan Anak Dari Aktor Laga Willy Dozan Dan Aaron Ashab,Kamar Pribadi Artis Remaja Natasha Wilona Dan Melaney Ricardo.
****
Pukul 14.30 Wib
Acara Seleb On Cam Udah abis kemudian gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Sore Judulnya Cinta Bersemi Di 22 Hari Dibintangi Oleh Kiki Farrel Dan Angelica Simperler.
Gue Nonton FTV Itu.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata sambil berurai air mata dan menguras emosi:"Aku mendapat suatu mukjizat dari tuhan yang maha esa adalah sentuh hatiku supaya aku dan mereka orang terdekatku jauh lebih baik dari yang ini,Jujur kita tak punya kemampuan lebih dari itu,Tapi kita akan terus berusaha dan kerja keras untuk bahagiakan orang sekitar,Cobaan dan ujian datang silih berganti tapi kami bisa lewatinya dan menjadi lebih semangat dari yang ini,Terima kasih"Ujar Gue

"Buat semuanya lagi merana menunggu yang tersayang tak datang juga "ujar gue

     "Merana"                           


Kamulah, kamulah yang aku cinta
Kamu yang buat terluka, kamu buatku merana
Kamulah, kamulah yang aku cinta
Kamulah yang aku rindu tapi kau tinggalkan aku

Aku merana merana merana merana
Merana merana merana merana
Merana merana merana merana, aku merana

Aku merana merana merana karena cinta
Aku merana merana merana karena dia
Aku merana merana merana karena cinta
Aku merana merana merana karena dia

Kamulah, kamulah yang aku cinta
Kamu yang buat terluka, kamu buatku merana
Kamulah, kamulah yang aku cinta
Kamulah yang aku rindu tapi kau tinggalkan aku

Aku merana merana merana karena cinta
Aku merana merana merana karena dia
Aku merana merana merana karena cinta
Aku merana merana merana karena dia
Aku merana merana merana


(Julia Perez-Merana)

"Dua hadiah ini khusus buat gue"ujar gue

"Malaikat Juga Tahu"

"... Mereka yang tidak paham dahsyatnya api akan mengobarkannya dengan sembrono. Mereka yang tidak paham energi cinta akan meledakkannya dengan sia-sia. Dirinya bukan malaikat yang tahu siapa lebih mencintai siapa dan untuk berapa lama. Tidak penting. Ia sudah tahu. Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang."
Lelahmu...jadi lelahku jugaBahagiamu...bahagiaku pastiBerbagi takdir kita selaluKecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayakuMembuktikan padamu ada cinta yang nyataSetia hadir setiap hariTak tega biarkan kau sendiriMeski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihatTerkadang malaikat tak bersayapTak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuSiapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalamOleh pacar impian, tetapi kesempatanUntukku yang mungkin tak sempurnaTapi siap untuk diujiKu percaya diri, cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihatTerkadang malaikat tak bersayap,Tak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuSiapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta terus kutemaniDan kau s'lalu bercanda andai wajahku digantiMelarangku pergi karena tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihatTerkadang malaikat tak bersayap,Tak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juag tahuAku kan jadi juaranya
(Dewi Lestari Simangunsong Alias Dewi Lestari-Malaikat Juga Tahu)
"Terlatih  Patah Hati"
Aku sudah mulai lupaSaat pertama rasakan laraOleh harapan yang pupusHingga hati cedera serius
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku milikiAlbum indexliriklagu.infoTak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Lama tak ku dengar tentangnyaYang paling dalam tancapkan lukaSatu hal yang aku tahuTerkadang dia juga rindu
Terima kasih kalianBarisan para mantanDan semua yang pergiTanpa sempat aku miliki
Tak satupun yang aku sesaliHanya membuatku semakin terlatih
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
Begini rasanya terlatih patah hatiHadapi getirnya terlatih disakitiBertepuk sebelah tangan (sudah biasa)Ditinggal tanpa alasan (sudah biasa)Penuh luka itu pasti tapi aku tetap bernyanyi
(The Rain Feat Endank Soekamti-Terlatih Patah Hati)
"Mungkin gue kurang sempurna,karna dicemooh,tapi gue akan jauh bahagia dari itu"ujar gue


-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar