Minggu, 07 September 2014

Ku Kejar Cinta Sampai Selesai Part4 Dan Kukejar Cinta Sampai Selesai Part 5

                                                         (Adipati Koesmadjie Alias
                                       Adipati Dolken Telah mem
                                       bintangi ribuan film dan sinetron
                                       Pemeran Rico Di Film"Aku,Kau &KUA"
                                          -Aktor)
                                   
                                      (Adipati Koesmadjie alias Adipati Dolken
                           Telah membintangi ribuan film dan sinetron
                           Pemeran Rico Di Film"Aku,Kau &KUA"
                            -Aktor)
***
Sabtu,13 September 2014
Pukul 07.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue cuci muka dan gosok gigi,selesai itu kemudian gue sarapan pagi.Selesai itu kemudian gue sarapan pagi sambil nonton acara infotainment Hot Shot yang dipandu oleh Melinda itu sedang meliput tentang kegiatan Malam Puncak Festival Film Bandung Yang diselenggarakan di gedung monumen perjuangan(MONPERA)BandungMenampilkan sederet artis,Salah satunya pemenang pembantu pria terbaik adalah Kevin Julio Chandra alias Kevin Julio yang berhasil menang berkat perannya sebagai Dalimunthe di sinetron"Bidadari-Bidadari Surga The Series", Sekarang ia berperan sebagai Vampire Tristan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ditayangkan di stasiun televisi yang sama adalah SCTV, Selain itu Ada Juga Pemeran Wanita Terpuji Diraih oleh Aktris Senior Aty Cancer Lewat sinetron"Emak Ijah Pengen Ke Mekkah", Dan Ratu Tika Bravani alias Tika Bravani Berhasil menang lewat perannya sebagai Laisa di Sinetron Bidadari-Bidadari Surga The Series, Dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Lewat Perannya Sebagai Fatmawati Di Film "Soekarno Indonesia Merdeka",Pemeran Utama Pria terbaik diraih oleh Herjunot Ali Lewat Perannya Sebagai Zainudin di Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck, Dan Pemeran Utama Wanita Terpuji Diraih Oleh Pevita Cleo Eileen Pearce Alias Pevita Pearce lewat perannya sebagai Hayati Kekasih Zainudin di Film Tenggelamnya kapal van der wijck
Sutradara terbaik diraih oleh Hanung Bramantyo lewat film Soekarno,Penulis Terbaik diraih oleh Wartawan Senior Sekaligus Idola Gue Putu Wijaya, Dan Film Terpuji Diraih oleh Film Soekarno Indonesia Merdeka.
"Alhamdulilah,wasyukurilah terima kasih kepada allah swt yang telah memberikan saya penghargaan ini dan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya"Ujar Aty Cancer
Abis itu,kemudian Tim Hot Shot meliput komentar dua pemain film Tenggelamnya kapal van der wijck extended version yaitu Reza Rahadian Dan Pevita Pearce,Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended Version Diadaptasi dari Novel Megabestseller karya Buya Hamka, 
"Pokoknya buat pemirsa hot shot jangan lupa saksikan film tenggelamnya kapal van der wijck extended version mulai tayang tanggal 11 september di bioskop, Penuh haru dan banyak cerita yang dapat anda ambil saat nonton film itu"Ujar Pevita Pearce
***
Pukul 10.00 Wib
Acara hot shot udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi di SCTV Judulnya Merpati Tak Pernah Galau Dibintangi Oleh Fauzan Nasrul Hendrawan Putra alias Fauzan Nasrul dan Lesty D'Academy
Serta Ridho Ilahi
****
Pukul 12.00 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita liputan 6 siang yang dipandu oleh Djati Darma Sedang membahas tentang kelangkaan BBM di sejumlah daerah dan pertemuan rapat kabinet Joko Widodo dan Jusuf Kalla,Kemudian adzan dzuhur berkumandang usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai itu gue kemudian laksanakan sholat dzuhur di depan televisi.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya Pamali:Jangan Kencing Sembarangan Dibintangi Oleh Tiara Westlake Dan Inggrita Ristania.
FTV Itu udah abis,kemudian gue nonton acara Kisah Hebat CJR Yang dipandu oleh CJR Menampilkan Bintang Tamu Ariel Tatum
**** 
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,Abis mandi kemudian gue berpakaian abis itu kemudian gue keluar kamar dan sisiran selesai jemur handuk kemudian gue Nonton acara The Biggest Game Show Dipandu Oleh Arie Untung 
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjakan tugas kampus.
****
Pukul 21.30 Wib
Selesai kerjakan tugas kampus kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci muka,cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi kemudian selesai itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Mungkin allah sedang menguji gue saat ini,Tapi rasanya gue bosan hidup seperti ini,Tapi apa mau dikata hidup ini itu harus dinikmati,Selamat tinggal masa lalu dan Selamat datang masa depan untuk mencapai dan meniti hidup yang lebih baik lagi,Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya,Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan,namun kasih ini silakan kau adu,malaikat juga tahu aku kan jadi juaranya"Ujar Gue

"Buat semua yang rasain sakit hati yang sama kayak gue"ujar gue

"Seluruh Nafas Ini"
Lihatlah luka ini...
Yang sakitnya abadi....
Yang terbalut hangatnya bekas pelukmu...
Aku tak akan lupa...
Tak akan pernah bisa...
Tentang apa yang harus memisahkan kita...
Saat ku tertatih tanpa kau disini...

Kau tetap kunanti demi keyakinan ini...

Reff 1: Jika memang dirimulah tulang rusukku...
Kuakan kembali pada tubuh ini...
Kuakan tua dan mati dalam pelukku...
Untukmu sluruh nafas ini...

Kita telah lewati rasa yang pernah mati...
Bukan hal baru bila kau tinggalkan aku...
Tanpa kita mencari jalan untuk kembali...
Takdir cinta yang menuntunmu kembali padaku...

Disaatku tertatih tanpa kau disini...
Kau tetap ku nanti demi keyakinan ini... 

Reff 2: Jika memang kau terlahir hanya untukku...
Bawalah hatiku dan lekas kembali...
Kunikmati rindu yang datang membunuhku...
Untukmu sluruh nafas ini...

Dan ini yang terakhir aku menyakitimu...
Dan ini yang terakhir aku meninggalkanmu...
Takkan ku sia-siakan hidupmu lagi...
Ini yang terakhir yeiyeehe dan ini yang terakhir...
Takkan ku sia siakan hidupmu lagi...

-Kembali Ke Reff 1 Dan kembali ke reff 2-

Bridge:Untukmu sluruh nafas ini...

(Last Child Feat Giselle-Seluruh Nafas Ini)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar