Minggu, 21 September 2014

Strawberry Surprise And Strawberry Shortcake Part 2 ☺♥

                                       (Enzy Storia,Pemeran Vampire Amel
                            Di Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala,
                           Pemeran Nadia Cahyadi Di Film Republik Twitter,
                             Pemeran Shira Di Film"Ketika Tuhan Jatuh 
                               Cinta",Pembawa Acara Inbox-Artis)
****
Senin,29 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue berpakaian,setelah itu kemudian gue  keluar kamar buat jemur handuk sebelmunya gue berdandan dulu,abis itu kemudian gue sarapan,selesai sarapan kemudian gue siap pake sepatu,tas dan masker kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib 
Sesampainya dikampus,kemudian selesai menaruh sepeda,gue langsung masuk kelas menuju lantai tiga fikom,seusai teman datang semua datanglah ibu kinan dan dimulailah mata kuliah  bahasa indonesia, Bu kinan menjelaskan tentang penggunaan bahasa indonesia dari tahun 1945 sampai sekarang.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai pelajaran ibu kinan,kemudian gue keluar menuju perpustakaan untuk menulis lagi disini.
***
Pukul 11.00 Wib
Seusai dari perpustakaan kemudian gue kembali menuju lantai tiga untuk berkumpul bersama teman teman sambil menunggu mata kuliah kedua yaitu Pak Nazarudin Siregar,M.Ikom Yaitu Dasar-dasar logika
****
Pukul 14.30 Wib
Karna pak siregar gak masuk,jadinya kami semua memilih untuk pulang dan sementara gue kembali ke perpustakaan untuk kembali menulis lagi disini.
****
Pukul 16.00 Wib 
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan siang,selesai makan siang gue kemudian beresin rumah,abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
****
Pukul 19.00 Wib
Selesai kerjain tugas kampus kemudian gue makan malam,selesai itu gue kembali kerjain tugas lagi dari kampus,selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan, pelembab dan gosok gigi,kemudian setelah itu gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Hidup ini bagaikan perempuan dan laki-laki,semua mengatasnamakan cinta yang sebenarnya dan cinta yang sesungguhnya seperti apa,Mungkin ingat penggalan lagu tuhan berikan aku hidup satu kali lagi,hanya untuk bersamanya,ku mencintainya,sungguh mencintainya,rasa ini sungguh tak wajar,namun ku ingin tetap bersama dia untuk selamanya,Hidup dan cinta yang sempurna adalah tidak memandang yang namanya status sosial,itu kata gue bukan kata orang lain,Dan disaat kita jatuh kita jadi lebih tahu bahwa para sahabat membantu saya dalam hal apapun juga mereka penggemar saya itu kata Ariel"Noah",Kalo gue Hidup dan cinta yang sempurna itu adalah semua perempuan dan laki-laki kaum hawa yang mengatasnamakan cinta,Itu bagaikan strawberry surprise dan strawberry shortcake,Kalo strawberry surprise adalah orang yang mengasih kejutan hadiah,kalo strawberry shortcake adalah orang yang mampu menerima hadiah dan kekurangan dalam bentuk apapun,Kalo mau sukses dan berhasil tunjukkan pada mereka bahwa kamu bisa,jangan hiraukan semua itu yang penting adalah maju dan bangkit demi mencapai tujuan hidup dan cinta yang sempurna lebih baik lagi itu kata gue,kalo kata kalian apa"Ujar Gue
                                                         (Ricky Harun Pemeran Galang 
                                                           Di Sinetron"Ganteng-Ganteng Serigala",
                                                             Pemeran Kaka Di Film"SLANK Nggak Ada Matinya"
                                                              Pemeran Bajuri Di Film"Bajaj Bajuri The Movie",
                                                             Anak Donna Harun,Dan Suami Herfiza Noviyanti
                                                               -Artis)
-Selesai-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar