Jumat, 12 September 2014

Menuju Bintang Dan Menggapai Bintang

                                                         (Sarah Vitradini-Penulis)
                                                  (Sarah Vitradini-Penulis)
****
Jumat, 19 September 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue nonton acara musik dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad,Billy Syahputra,Syahnaz,Ayu Dewi,Denny Cagur dan DJ Una, Menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Cantik Citra Scholastika,
Serta membaca deretan tangga lagu dari 20 sampe 11,Selesai itu kemudian gue disuruh bokap ke warung.
***
Pukul 13.30 Wib

Selesai mengerjakan tugas dari kampus,kemudian gue laksanakan  sholat dzuhur, Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang,Selesai makan siang dan adik gue sudah pulang sekolah selesai menulis disini kemudian gue masuk kamar dan gue tidur siang.
****
Pukul 17.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,Selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas kampus yang belum selesai.
****
Pukul 22.00 Wib 
Selesai mengerjakan tugas dari kampus,kemudian gue Nonton Sinetron Emak Ijah Pengen Mekkah,Selesai itu kemudian gue kembali menulis lagi disini, Selesai menulis kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka,Kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya sambil berteriak dan berurai airmata tadi siang dan Gue berkata:"Gue udah gak tahan semua ini dan ambil saja semuanya dan cukup blokir semua yang kupunya biar kalian puas dan aku sudah tak punya apapun,Makasih kalian udah memberikan semuanya padaku,Yang diatas akan membalas dan mendapat anugrah terindah yang pernah kumiliki,Dapat dijadikan pelajaran bagi semua yang kena kasus yang sama dan masalah demi masalah kayak gue,Siapapun yang menempuh jalur hukum untuk pencemaran nama baik dan menuduh juga melaporkan pada pihak polisi dan manapun,Insya allah akan ada balasan bagi pihak penuntut jika dia punya semua bukti dan fakta yang kuat siapa orang itu sebenarnya dan terancam jeruji besi dan masih banyak lagi,dan semua yang telah bebas bisa kembali menata hidup yang baru,dan yang lalu biarlah berlalu dan kembali menjadi dirikita seperti semula,Camkan dan Terima kasih atas pertolongan dan bantuanmu"ujar gue dalam keadaan yang tak memungkinkan.

"Buat semua yang ingin berkata Jalanmu bukan jalanku dan kau tlah memilih"Ujar Gue

"Jalanmu Bukan Jalanku"
tak bisakah kau lihat diriku
tak cukupkah bahasa tubuhku
katakan padamu bahwa ku tlah bosan
tak bisakah kau baca hatiku
(tak bisakah kau baca hatiku)
bahwa diriku tak menginginkanmu lagi
(diri ini tak menginginkanmu lagi)
katakan padamu bahwa ku tak tahan
reff:
kini ku tak mampu lagi tuk ikuti caramu
hanya membuatku sakit hati
kini ku tak mau lagi jalanmu bukan jalanku
dan kau tlah memilih, kau tlah memilih
tak mudah bagiku untuk meninggalkan dirimu
tapiku tak tahan lagi denganmu oh denganmu
repeat reff
kini ku tak mampu lagi
hanya membuatku sakit hati
kini ku tak mau lagi
dan kau tlah memilih
(Andra And The Backbone -Jalanmu Bukan Jalanku)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar