Rabu, 17 September 2014

STRAWBERRY SURPRISE AND STRAWBERRY SHORTCAKE ♥☺

                                        (Swasti Sabdastantri Alias Chua"Kotak",
                          Mantan Pacar Drumer Band Samsons Yaitu
                            Konde,Yang sekarang Sudah Menikah 
                           Dengan Adik Ipar Dewi Sandra Bernama
                            Frans-Basist Band Kotak)
                                 (Mario Marcella Alias Cella,
                                 Gitaris Handal yang pernah
                                 Mengalami kasus hukum
                                  Dengan Artis Lucky Perdana
                                 Dan Seorang Vokalis Band
                                 -Gitaris Band Kotak)
****
Sabtu,27 September 2014
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian setelah mengalami kepala pusing yang cukup hebat kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue makan pagi,selesai makan pagi kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Tukang Sate Pucung Jatuh Cinta"Dibintangi Oleh Lionil Hendrik Tikoalu Alias Lionil Hendrik,Adinda Azjani,Eko Mulyadi Dan Adinda Thomas.
Kemudian gue nonton FTV Itu sambil makan siang
****
Pukul 12.00 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara berita "Liputan 6 Siang"Yang dipandu oleh Mochammad Akhir ini sedang membahas tentang Berbagai ragam dan kerajinan kuliner unik dari indonesia disaji dan dibahas disini di liputan 6 siang.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai menonton acara liputan 6 siang,kemudian sambil makan siang gue nonton acara Inbox award yang dipandu oleh Andika Pratama,Ennzy Storia,Gading Martin,Narji"Cagur",Raffael Tan Dan Rangga Moela Menampilkan beberapa nominasi dan bintang tamu ada Trio Ubur-ubur,Cherrybelle,SM*SH, Dan masih banyak lagi.
***
Pukul 15.00 Wib
Gue sudah siap dan sudah berpamitan sama bokap dan kakak gue,kemudian gue ke kampus dengan menggunakan sepeda,Selain ada keperluan KRS,kemudian gue ada acara UKM Pena Muda.
***
Pukul 19.00 Wib
Selesai acara UKM Pena Muda,Kemudian gue pulang.
****
Pukul 20.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue kembali lagi menulis disini,Selesai itu gue Ke kamar mandi selesai buang air besar kemudian gue cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi dan pake coconut oil buat muka,Selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Gue bosan dan merasa bising dengan suasana luar dan Setelah semua itu,gue lagi -lagi dapet pelajaran berharga tentang sebuah kreativitas dan pelajaran hidup  dari sastra,Biarlah yang penting Gue harus bangkit jauh lebih baik dari yang ini,Buktikan bahwa gue bisa dan gue mampu berkarya tanpa siapapun yang menghalangi dan semua itu takkan pernah mati dilekang oleh waktu baik inspirasi,dan kreativitas,Dalam bentuk apapun asalkan kita bisa jadi yang terdepan,Sampai titik darah penghabisan,Terima Kasih"Ujar Gue

"Menghapus Jejakmu"
Terus melangkah melupakanmu...
Lelah hati perhatikan sikapmu...
Jalan pikiranmu buatku ragu...
Tak mungkin ini tetap bertahan...
Perlahan hati terasa menganggu..
Kucoba untuk terus menjauh...
Perlahan mimpi ku terbelenggu....
Ku coba untuk lanjutkan hidup...

Reff:Engkau bukanlah segalaku...
Bukan tanpa tuk hentikan langkahku...
Usai sudah semua berlalu...
Biar hujan menghapus jejakmu..

Terus melangkah melupakanmu...
Lelah hati perhatikan sikapmu...
Jalan pikiranmu buatku ragu...
Tak mungkin ini tetap bertahan...
Perlahan hati terasa menganggu....
Kucoba untuk terus menjauh...
Perlahan hatiku terbelenggu...
Kucoba untuk lanjutkan hidup...

-Kembali Ke Reff-

Bridge:Lepaskan segalanya...
Lepaskan segalanya...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Coda:Nananana...nananana..nanana...
Nanana...nananana...nananana...nananana...

(Peterpan-Menghapus Jejakmu)

"Hidup Untukmu Mati Tanpamu"
Begitu banyak hal yang kualami...
Yang ku temui...
Saat bersamamu kurasa senang kurasa sedih...
Air mata ini menyadarkanku...
Kau takkan pernah menjadi milikku...

Reff: Tak pernah ku mengerti...
Aku segila ini aku hidup untukmu aku mati tanpamu ...
huwoo...

Saat bersamamu ku rasa senang kurasa sedih...
Air mata ini menyadarkanku...
Kau takkan pernah menjadi milliku....

Reff 2: Tak pernah ku mengerti aku segaila ini....
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu...
Tak pernah kusadari aku sebodoh ini...
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu woo....

Air mata ini menyadarkanku...
Kau takkan pernah menjadi milliku...

Reff 3: Tak pernah ku mengerti aku segila ini...
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu...
Tak pernah kusadari aku sebodoh ini...
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu woo...

(Band Noah-Hidup Untukmu Mati Tanpamu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar