Jumat, 26 September 2014

Si Sarah Anak Sekolahan Part 6:"Sakit Hati Demi Menjaga Hati "☺☺♥♥☺☺♥♥

"Entah kenapa hari ini gue merasa jenuh dengan semua ini,Gue merasa lelah dan gak tahan sama semua ini,Mungkin hari ini gak ada apa-apanya,tapi besok gue yakin gue pasti bisa,Tuhan akan selalu ada buat gue dan semua manusia yang ada di muka bumi ini,Karna dia selalu ada dan adil buat kita selalu"Ujar Gue Menangis hari ini
****
Jumat,10 Oktober 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue berpakaian,selesai berpakaian kemudian gue dandan dan menyisir rambut,selesai itu kemudian gue keluar usai jemur handuk kemudian gue makan pagi,selesai makan pagi kemudian gue siap-siap ke kampus karna hari mata kuliah bahasa inggris pindah jam tayang jadi hari jumat, kemudian gue pamitan sama bokap dan kakak gue selesai itu kemudian gue ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 09.20 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue usai selesai naro sepeda kemudian gue berjalan masuk kelas,selesai itu kemudian gue menaruh tas dan mengambil buku bahasa indonesia jurnalistik gue di winda,selesai itu kemudian gue mengambil pensil dan meringkas buku bahasa indonesia jurnalistik yang akan segera gue kerjain tugasnya abis pulang dari kampus.
****
Pukul 10.00 Wib
Seusai dari perpustakaan kemudian gue masuk kelas,dan tak lama kemudian datanglah Ibu Rohani Sianipar Dosen mata kuliah bahasa inggris kemudian dimulai,kami kemudian siap mendengarkan pelajaran bahasa inggris.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai mata kuliah bahasa inggris kemudian kami semua bersiap untuk pulang untuk yang kaum perempuan,untuk yang kaum laki-laki siap untuk laksanakan sholat jumat terlebih dahulu.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Semalam gue kembali mendengar semuanya,Hidup ini bak seperti lagunya band padi judulnya Harmoni yang ditujukan untuk semua rakyat indonesia,Jujur gue merasa lelah dan jenuh terhadap semua ini,Tapi gue dan kalian masih ada semangatt dan bangkit untuk menjadi orang yang lebih baik di masa yang akan datang, Jadilah apa yang kau mau,semoga tercapai"Ujar gue

"Buat semua juga gue yang cinta sama indonesia dan negara lainnya"ujar gue

"Negriku"
Mentari pagi, sinari semua
Terangi bumi, hangatkan cinta
Satukan tekad, hasrat, bangkitkan jiwa
Jalan masih terbentang jauh
'Tuk menggapai segala harapan

Oh negeriku, negeri cintaku
Selalu ada dalam hatiku
Cinta negeriku
Kau bangkitkan semangat hidup selalu

Satukan raga, junjunglah cinta
Peneguh hati, penyatu jiwa
Capailah angan, dengan segenap rasa
Demi kedamaian dalam kasih abadi sepanjang masa

Oh negeriku, negeri cintaku
Selalu ada dalam hatiku
Cinta negeriku
Kau bangkitkan semangat hidup selalu


(Chrisye-Negeriku)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar