Sabtu, 13 September 2014

Menuju Bintang Dan Menggapai Bintang Part 3♥☺

Minggu,21 September 2014
Pukul 09.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,Selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian Gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Calo Tanah"Dibintangi Oleh Rizky Nazar,Dinda Kirana,Nana Suryana,Varissa Camelia,Augie Fantinus Dan Rendy Jhon Pratama Alias Rendy Jhon Yang juga bermain di Sinetron "Diam-Diam Suka"Bersama Pacarnya Celine Meliana Yang berperan Sebagai Alexa Yang berkarakter sebagai Anggota di Grup Dance Milik Tiger Antonio Alias Tiger,(Fero Wallandaouw)Dan Pacar Dari Levin (Derby Romero)Yang juga anggota dari grup dance Milik Tiger.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai Nonton FTV Pagi Di SCTV,Kemudian gue kembali menulis disini sambil Nonton acara berita Liputan 6 Siang Yang dipandu Oleh Mochammad Akhir Sedang membahas tentang Pemimpin dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)Yaitu pergantian Ketua Umum Alias Pemimpin,Lalu Presiden Terpilih Joko Widodo Alias Jokowi,Kemudian Mengusulkan Bahwa Ibu Megawati Soekarno Putri Agar kembali menjadi ketua umum PDI Perjuangan.
***
Pukul 13.00 Wib

Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue makan siang,Selesai itu kemudian gue Nonton Sinema CRISPY (Cerita Pendek Bikin Manis)Di RCTI Dibintangi Oleh Gita Sinaga Dan Dian Siddik,Kemudian gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya"High Quality Jomblo"Dibintangi Oleh Larasati Nugroho Dan Puadin Redi.
***
Pukul 17.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah bersama Bokap Dan Adik Gue Serta Kakak Gue,Kemudian selesai itu kami mandi,Selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,Selesai itu kemudian gue makan malam sambil Nonton acara Indonesia Mencari Bakat Di Trans TV Dipandu Oleh Ananda Omesh,Menampilkan 4 Juri Seperti Titi Rajo Bintang,Addie MS Juga Suami Dari Penyanyi Memes,Ayah Dari Keyboardis Band Vierratale Juga Produser Girlband Princess,Kevin Aprilio Dan Tristan Juliano,Deddy Corbuzier Dan Soimah,Di acara ini menampilkan para peserta yang menunjukkan keahlian dan bakatnya di bidang musik maupun tari.
Abis itu adzan isya berkumandang,selesai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Abis itu kemudian gue laksanakan sholat isya.
****
Pukul 20.30 Wib
Usai laksanakan sholat isya,kemudian gue mengerjakan dan mempersiapkan tugas-tugas yang akan dibawa ke kampus besok,Selesai itu kemudian gue kembali menulis lagi disini sambil Nonton Acara Just Alvin Di Metro TV Yang dipandu Oleh Alvin Adam Menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Juga Kakak kandung Krisdayanti Yaitu Yuni Shara,Tessa Kaunang Dan Artis Pemenang Gadis Sampul 1993 Cut Tari Aminah Anasya Alias Cut Tari Yang Berperan Sebagai Cicih Pingpong Di Sinetron"Emak Ijah Pengen Ke Mekah"Di SCTV,Selesai itu kemudian gue cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan bersihin muka pake coconut oil,Selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya sambil berurai air mata dan berteriak,Dan gue berkata:"Mungkin ini adalah cobaan hidup terberat buat gue kedepannya sebagai orang dewasa dan mandiri tanpa bergantung pada orang tua dan lainnya, Semoga gue bisa lewatin ini semua dengan baik dan Terima kasih atas semuanya"Ujar Gue
"Khusus buat semua para remaja yang sudah resmi menginjak usia 17 Tahun dan melewati semua hal tersulit dengan cara mereka sendiri sama kayak gue dulu"Ujar Gue

"Usia 17"
lilin kecil sinarmu pancarkan harapan
jangan kau hilang, jangan kau pergi
temani aku yang sedih dan sepi
air mata jatuh basahi pelangi
pupus warnamu di masa yang indah
mengertilah cinta saat tak ingin ku dekati
reff: takkan teringkari masa ini kan kulalui
takkan pernah sesal ini menghentikan langkah-langkahku
menghentikan langkah-langkahku lagi
berjuta rintangan ku hadapi
merah putih ku tata
masa remaja masa yang indah
penuh cerita penuh janji
repeat reff
(Ariel Peterpan Feat Nuri Shaden -Usia 17)"Original Soundtrack Film 17 Tahun Seventeen Sebuah Film Karya Sutradara Rizal Mantovani,Dibintangi Oleh Nuri Shaden,Ratu Felisha,Egi Jhon Dan Inka Noverita,Penampilan khusus yaitu Band Peterpan yang sekarang berubah Menjadi Band NOAH,Menjadi Film Terlaris Dan dikenang Sepanjang Massa Di Indonesia Sejak Tanggal Rilisnya 11 November Tahun 2004 Silam"Ujar Gue
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar