Minggu, 14 September 2014

Pendapat Saya Tentang Bapak Joko Widodo

                                                 (Joko Widodo Alias Jokowi,Mantan Gubernur Walikota Solo
                                                   Mantan Gubernur DKI Jakarta Yang Sekarang Menjadi Presiden 
                                                 Terpilih Hasil Quick Count)
****
Selasa,23 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh, Selesai itu kemudian gue bersiap untuk mandi,Abis mandi dengan badan yang diselimuti dengan handuk dan rambut dalam keadaan basah tapi sudah dikeringkan akibat keramas,Kemudian gue masuk kamar dan menguncinya,lalu didalam kamar kemudian gue berpakaian,setelah berpakaian kemudian gue dandan, abis dandan dan menyisir rambut dan menjepitnya dengan jepitan kecil, kemudian gue keluar kamar dan selesai jemur handuk kemudian gue makan pagi,selesai makan pagi kemudian gue bersiap untuk pake sepatu,pake jaket,sebelumnya gue minum segelas air mineral banyak-banyak, Kemudian setelah itu gue pake masker,Selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap dan adik gue,karna kakak gue sedang menginap dirumah temannya untuk keperluan tugas kampusnya,Kakak gue sedang menimba ilmu S2 Jurusan Ilmu Perpustakaan Di Universitas Indonesia (UI), Kakak gue bernama Melly Kartika Adelia,Lalu kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib 
Sesampainya dikampus,gue langsung menitipkan sepeda ke tukang parkir sebelumnya gue menaruh sepeda, Selesai melepas jaket dan kemudian menaruhnya di dalam tas beserta masker,gue kemudian berjalan ke kantin untuk membeli botol minum,Selesai beli botol minum dan seusai minum,gue kemudian ambil handphone gue dikantong celana untuk sms bokap dan kakak gue memberitahukan bahwa gue sudah sampai kampus, Lalu kemudian gue berjalan cepat menaiki tangga menuju kelas gue dilantai tiga Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Pas sampe dikelas,kemudian gue duduk dan bercengkrama sama semua teman yang baru hadir sebagian, dan mereka bertanya tentang tugas kuliah gue dari dosen.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai pelajaran agama yaitu Bapak Chairijal,gue kemudian berjalan ke kantin untuk membeli sebuah makanan kecil, Abis itu gue mampir ke perpustakaan untuk kembali menulis disini.
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai menulis disini dan selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas gue dilantai tiga ruang 310 Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM),Untuk mengikuti Mata Kuliah Pak Hasyim Purnama,M.Si.
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata lkuloiah kuliah pak hasyim,kemudian gue berkemas alias memasukan binder,botol minum dan tempat pensil ke dalam tas,kemudian gue ke bawah menuju masjid untuk laksanakan sholat dzuhur,sebelum itu gue lepas sepatu,masuk kedalam untuk mengeluarkan sajajadah dan mukena kemudian gue ke kamar mandi dengan menggunakan sendal dan gue ambil air wudhu.
****
Pukul 14.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue masukin perlengkapan sholat, ambil hape buat sms bokap dan kakak karna gue mau pulang,Selesai itu kemudian gue keluar masjid dan bersiap untuk pulang.
****
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue lepas sepatu,selesai itu ganti baju dan mandi,selesai mandi kemudian gue masuk  kamar dan berpakaian,Selesai berpakaian kemudian gue keluar kamar buat jemur handuk,selesai itu gue kembali masuk kamar dan gue tidur.
****
Pukul 16.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat ashar,selesai itu kemudian makan siang,Selesai makan siang kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue menonton acara televisi bersama adik gue yang kebetulan udah pulang.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai itu kemudian gue mengerjakan tugas kampus.
****
Pukul 21.30 Wib
Selesai mengerjakan tugas dari dosen,kemudian gue kekamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka,kemudian setelah itu gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Mungkin selama ini dan hidup ini cuman berada disaat gue mendengarkan omongan semua orang yang kenal sama gue,kecuali itu dan gue harus kembali menata semuanya dengan baik,Dan mereka bilang aku manusia bodoh dan orang yang dekat tega menari indah diatas tangisanku,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih atas kontribusi kalian terhadap hidupku,Dan semoga berguna,Terima kasih buat semuanya yang sudah memberikan kontribusi terhadap hidupku,wajahku dan kisah cintaku semuanya,Semoga bermanfaat bagi siapapun yang sedang membaca,Terima Kasih Tuhanku Dan Terima Kasih"ujar gue
"Lagu ini sama kayak gue sekarang, hidup ini seperti Panggung Sandiwara, Pernah dinyanyikan oleh Goodbles,Nicky Astria Dan Almarhumah Nike Ardilla,Sekarang Dinyanyikan kembali Oleh Achmad Albar"Ujar Gue

"Panggung Sandiwara"

Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara

(Achmad Albar-Panggung Sandiwara)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar