Kamis, 04 September 2014

Hidup Lebih Indah : Dua Cinta Satu Hati ♥☺

Jumat,5 September 2014
Pukul 22.00 Wib

Selesai BAB (Buang Air Besar)Kemudian selesai cebok dikamar mandi,kemudian gue cuci tangan,cuci kaki dan cuci muka abis itu gosok gigi, kemudian gue masuk kamar dan setelah baca buku kemudian gue tidur,Sempat kembali batuk, akhirnya gue keluar kamar buat ambil jaket,Selesai ambil jaket kemudian gue kembali masuk kamar dan gue kembali tidur.
                           ****
Sabtu,6 September 2014
Pukul 06.20 Wib

Gue bangun dan kemudian gue bangkit dari tempat tidur,kemudian rapihkan kasur,Selesai rapihkan kasur kemudian gue keluar kamar buat ambil wudhu untuk laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue cuci muka,Selesai cuci muka kemudian gue beresin rumah mulai dari siram tanaman,kemudian gue cuci piring,Selesai cuci piring kemudian gue siram tanaman teras rumah,
Selesai siram tanaman teras rumah kemudian gue menyapu dan mengepel,Selesai nyapu ngepel kemudian gue masak mie buat sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue Nonton acara Musik Inbox yang dipandu oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Enzy Storia dan Dua personil boyband SM*SH Yaitu Raffael Landry Tanubrata alias Rafael Tan Dan Rangga Dewamoela Sukarta Alias Rangga Moela,Menampilkan bintang tamu dua penyanyi dangdut pendatang baru berasal dari Kontes D'Academy indosiar yaitu Lesty Dan Aty,Acara inbox udah abis kemudian dilanjut lagi oleh Acara Infotainment Hot Shot yang dipandu Oleh Jenny Tan,Sedang membahas tentang kasus Selebriti yang menimpa Jane Shalimar,Yaitu kasus pernikahan sirinya dengan Didi Mahardika,Cucu dari Presiden Republik Indonesia Pertama Soekarno,Anak Dari Politisi Partai Nasional Demokrat Rahmawati Soekarnoputri Juga Pacar Dari Artis Sinetron Dan FTV Vanessa Angel,Kasus ini sudah dibawa ke pengadilan agama jakarta pusat dan komentar dari Ibunda Didi Mahardika Yaitu Ibu Rahmawati Soekarnoputri,Kasus itu sudah dibahas secara kupas tuntas oleh Hot Shot,Kemudian ada berita lagi dari Pemeran Hajjah Idah Di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah Yang diperankan Oleh Aktris Senior Indonesia Shinta Muin,Yang terpaksa harus absen dari dunia layar kaca karna ia harus menjalani pengobatan akibat sakit yang dialaminya,Abis itu Tim Hot Shot Meliput Komentar Aktris Pevita Pearce yang namanya masuk ke dalam Ajang Festival Film Bandung Yaitu Nominasi Aktris Wanita Pemeran Terpuji Bersama Tiga Rekannya Yaitu Herjunot Ali (Nominasi Pemeran Pria Terpuji),Reza Rahadian(Pemeran Pembantu Pria Terpuji)Dan Pak Sunil Soraya(Nominasi Sutradara Film Terpuji),Setelah berkomentar,kemudian ia mempromosikan Film terbarunya berjudul Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended Mulai Tayang Tanggal 11 September 2014 Di Bioskop Kesayangan Anda, Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended Merupakan Karya Novel Megabestseller.
                                    ****
Pukul 10.00 Wib
Acara infotainment Hot Shot udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya Service TV Jalan Cinta Dibintangi Oleh Lionil Hendrik Dan Anisa Rahma Adi Alias Anisa Rahma Serta Adinda Thomas,Sambil bantuin kakak gue masak,gue nonton FTV Itu.

    
             ****
Pukul 12.00 Wib
Acara FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara berita liputan 6 siang yang dipandu oleh Mochammad Akhir sedang membahas tentang kasus korupsi yang menimpa Menteri Energi Sumber daya alam(ESDM)Bapak Jero Wacik sejumlah miliaran rupiah,Adzan dzuhur sudah berkumandang selesai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,kemudian gue ambil air wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur di ruang tamu.
***
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil Nonton infotainment Selebrita On The Weekend Yang dipandu oleh Fadli Dan Ririn Ekawati yang kebetulan sudah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara Berita Redaksi Siang Yang dipandu Oleh Dian Ayu Istri Dari Komedian Juga Aktor Indonesia Ananda Omesh,Membahas tentang semua kasus yang secara kasus demi kasus yang akan dibahas secara tajam hanya di redaksi siang.
****
Pukul 14.00 Wib
Selesai makan siang dan sudah selesai minum obat batuk,kemudian gue Pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Siang Judulnya:"Cinta Pembantu Cowok Milyarder"Dibintangi Oleh Dinda Kirana,Rizky Nassar,Adinda Thomas Dan Miqdad Addausy.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Jujur,dari dulu sampai sekarang,gue gak bisa lupain semua kasus yang pernah gue alamin dari jaman sekolah sampe sekarang,padahal udah gue selesaikan masalah tersebut dengan baik dan mereka semua sudah berdamai pada gue dan juga minta maaf,Tapi tetap ajah susah buat gue lupain semua itu,Semoga gue bisa jauh lebih baik dan 
Gue bisa menyelesaikan semua ini dengan bijak dan petunjuk atas,amin"ujar gue.

"Buat semua yang ingin malam mingguan sama orang terdekat yang lagi berdendang Tapi buka dulu topengmu"ujar gue

"Topeng"

Ku dapat melintas bumi...
Ku dapat merajai hari...
Ku dapat melukis langit...
Dan ku dapat buatmu berseri...
Tapi ku dapat melangkah pergi...
Bila kau tipu aku disini...
Ku dapat melangkah pergi...
Dan ku dapat itu...

Reff:Tapi buka dulu topengmu..
Buka dulu topengmu...
Biar kulihat warnamu...
Kan kulihat warnamu...

Kau dapat cerahkan aku...
kau dapat buatmu berseri...
kau dapat buatku mati...
kau dapat hitamkan pelangi...
Tapi ku dapat melangkah pergi...
Bila kau tipu aku disini...
Ku dapat melangkah pergi...
Dan ku dapat itu...

-Kembali Ke Reff (2x)-

Bridge:Nanananana...nananananana...

(Peterpan-Topeng)

"Khusus buat semua yang merasa tidak berguna dan dipermainkan dalam dua cinta satu hati "ujar gue

"Dua Cinta Satu Hati"
Akhirnya ku sadari bila diri iniTelah masuk dalam permainanmu
Kini ku sadari bukan hanya dirikuYang telah menjadi sandaran hatimu
Dua cinta dalam satu hatiTak bisa aku terimaDua cinta dalam satu hati
Tak pernah kau sadariBila dirimu telah menghancurkan perasaankuBagaimana tidak, kekasih yang ku sayangiKu lihat bermanja di peluk yang lain
Dua cinta dalam satu hatiTak bisa aku terimaDua cinta dalam satu hati
Tiada lagi maaf darikuKini ku ‘kan pergi tinggalkanmu
Dua cinta dalam satu hatiTak bisa aku terimaDua cinta dalam satu hati
(Calvin Jeremy-Dua Cinta Satu Hati)
-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar