Sabtu, 13 September 2014

MENUJU BINTANG DAN MENGGAPAI BINTANG PART 4

                                                         (Jelita Septriasa Alias Acha Septriasa,
                                      Artis yang sudah membintangi banyak judul
                                      Sinetron dan Film,Mantan Kekasih 
                                       Irwansyah yang sekarang berpacaran 
                                        Dengan Cowok Bernama Rully,Pemeran
                                        Maemunah alias Mae di Sinetron Get 
                                      Married The Series 2, Pemeran Sita Di Film
                                        Aku Cinta Kamu,Pemeran Luna Di Film"Heart",Pemeran Intan Di Film"Love Is Cinta",Pemeran Mutiara Di Film Menebus Impian, Pemeran Ranti Di Film Love Story,Pemeran Tata Di Film Test Pack, Pemeran Annisa Di Film 99 Cahaya Langit Eropa 1 Dan 99 Cahaya Langit Eropa 2,Pemeran Girsta Di film Mengejar Malam Pertama Dan Pemeran Metha Di Film Strawberry Surprise Mulai Tayang 11 Oktober 2014
Di Bioskop Bersama Reza Rahadian,Fandy Christian Dan Olivia Jensen-Artis)


****
Senin,22 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis itu kemudian gue mandi,selesai mandi dengan badan yang ditutupi dengan handuk,dan rambut dikuncir ke atas,kemudian gue masuk kamar,Selesai mengeringkan badan,kemudian gue pake baju,selesai pake baju dan celana,kemudian gue dandan,Selesai dandan kemudian gue menaruh hape dikantong,dan setelah itu gue keluar kamar dalam keadaan penampilan yang rapih,kemudian gue jemur handuk,Selesai jemur handuk kemudian gue sarapan,Selesai sarapan kemudian gue pake sepatu,jaket,tas,dan masker,Selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap, kakak dan adik gue,Kemudian setelah itu gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue memarkir sepeda dan menitipkannya pada tukang parkir,kemudian setelah itu gue ambil botol minum di tas gue,dan kemudian gue minum,Setelah itu kemudian gue berjalan dari lobi dan kemudian gue naik tangga menuju kelas gue yang ada di lantai tiga,Sesampainya disana dimulailah pelajaran Ibu Kinan Yaitu Pelajaran Bahasa Indonesia Jurnalistik
****
Pukul 09.40 Wib

Selesai pelajaran bu kinan,kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk membaca buku sebentar,Selesai itu gue kembali ke luar lagi dan menengok ke lantai tiga dan bertanya pada teman - teman gue
"Eh pelajaran kedua udah dimulai belom"ujar gue
"Belom,dosennya belom dateng"jawab Risti
"Kok masih pada disini"ujar gue
"Soalnya kelas kita lagi dipake sama kelas lain"ujar Evin
"oh gitu,yaudah deh kalo gitu gue ke atas dulu ya"jawab gue
"ya''jawab semuanya
Kemudian gue ke atas untuk menyapa sekaligus bercengkrama dengan teman-teman gue yang lain,kemudian setelah itu gue foto-foto pake hapenya Tia Martiana Alias Tia Temen sekelas gue.
****
Pukul 14.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue kembali menyapa teman -teman gue yang sedang mengerjakan tugas,Setelah itu kami masuk kelas karna Pelajaran Pak Nazarudin Siregar Alias Pak Siregar,M.Ikom Yaitu pelajaran Dasar-Dasar Logika.
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah pak siregar,dan selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue bersiap-siap untuk pulang,Dan Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju dan selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi,kemudian usai mengeringkan badan,dan badan yang ditutupi dengan handuk berwarna pink,kemudian gue masuk kamar dan berpakaian,Selesai berpakaian kemudian bokap gue pulang dan melaporkan semua hasil tugas kampus gue yang udah di print sama dia, Kemudian setelah itu gue laksanakan sholat isya barengan sama sholat maghrib dua rakaat sekaligus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya,kemudian gue makan malam, Selesai makan malam kemudian gue kembali menulis lagi disini,Selesai itu kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci kaki, cuci tangan dan cuci muka dan gosok gigi,Kemudian setelah itu gue masuk kamar,Usai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya saat tadi pagi perjalanan menuju kampus dan gue berhenti sebentar di sebuah warung makan,Sambil berurai airmata dan gue berkata:"Mungkin saat ini dimata semuanya gue adalah makhluk tuhan yang paling bodoh seluruh dunia,Dan semua orang kecuali satu teman SMA Gue benar bahwa gue selama ini gak dianggap sebagai pacar sama dia,karna dia lebih mementingkan orang lain dibanding gue dan semua isi dunia ini,Gue udah buta yang namanya cinta,Gue udah dibegoin semua orang tentang semuanya,Kalo gitu buat apa kalo sekolah yang tinggi,tapi otak dan ilmunya masih kecil,Mendingan aku akhiri saja semua ini,Biarkan mereka semua yang meraihnya,Dan aku hanya bisa melihatnya dengan tersenyum keindahan,Dan aku akan lebih baik lagi dari sebelumnya,Lebih semangat dalam mencapai semuanya,terus berusaha,terus berjuang  dan kembali menata hidupku,Terima Kasih"Ujar Gue

"Firasatku"
Jika saja aku tahuAda yang tak sepenuh hatiCaramu mencintai akuMembuat diriku bertanya
Bisa saja ada yang tersembunyiFirasatku mengatakan ituIngin aku bertanya padamuTentang sesuatu di dalam dirimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu, di hatimu
Awal mula hati ini duluMenaruh percaya padamuTak pernah sekejap aku iniMengingkari ketulusanmu
Bisa saja ada yang tersembunyiFirasatku mengatakan ituIngin aku bertanya padamuTentang sesuatu di dalam dirimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu, di hatimu ooh
Bisa saja ada yang tersembunyiTentang sesuatu di dalam dirimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu ooh di hatimu

(Piyu"Padi"Feat Inna Kamarie-Firasatku)"Original Soundtrack Film"Aku Cinta Kamu"

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar