Selasa, 23 September 2014

ROCK NEVER DIES PART 5:LEBIH INDAH ☺♥

                                           (Naysilla Nafullany Mirdad Alias 
                               Naysilla Mirdad, Pemeran Indy
                               Di Sinetron"Liontin", Pemeran
                              Intan Di Sinetron"Intan",Pemeran
                              Cahaya Di Sinetron"Cahaya",Pemeran
                            Aida Di Sinetron"Dia Jantung Hatiku",
                             Pemeran Mawar Di Sinetron"Kita Nikah Yuk",
                              Anak Lydia Kandouw Dan Jamal Mirdad,Adik 
                            Artis Sinetron Dan Pemain Film Nana Mirdad, 
                              Kakak Dari Musisi Kenang Mirdad,Pernah 
                            Dekat Dengan Aktor Dude Harlino-Artis)
                               
****
Minggu, 5 Oktober 2014
Pukul 05.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai mandi gue berpakaian,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue sarapan pagi bersama keluarga,selesai itu kemudian gue bersama keluarga laksanakan sholat idul adha di masjid dekat rumah kami dengan berjalan kaki
****
Pukul 07.00 Wib
Sesampainya di masjid kemudian selesai gelar sajadah dan mukena dibalut dengan tikar, bokap dan adik gue di dalam masjid,sementara gue bersama kakak diluar masjid,setelah meminta tikar pada petugas masjid kemudian kami bersama para warga menggelar tikar tersebut,selesai itu kami kemudian lepas sandal dan gelar sajadah,selesai itu kemudian kami laksanakan sholat ied.
****
Pukul 08.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ied,kemudian kami tiba lagi dirumah,selesai makan dan selesai beristirahat kemudian kami bersiap-siap untuk silaturahmi ke rumah saudara yang di jakarta.
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai ke rumah saudara untuk silaturahmi,kemudian kami bergegas menuju ke rumah nenek di daerah kebayoran baru jakarta selatan.
****
Pukul 14.30 Wib
Selesai silaturahmi ke rumah nenek,kemudian kami semua bersiap-siap untuk pulang,Sesampainya dirumah kemudian kami ganti baju,selesai bercengkrama kemudian gue laksanakan sholat dzuhur dan sholat ashar,selesai itu kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue laksanakan sholat maghrib,Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya,kemudian gue kerjain tugas kampus,selesai itu kemudian gue cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi dikamar mandi, selesai itu kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Kalo gue sih jujur
qurban hari ini adalah makna dari tuhan yang maha esa atas segala sesuatunya,maka dari itu, Tuhan menganugerahi gue sebuah maha kasih yang tak ternilai harganya,Dan menjadikan hidup kita jadi lebih baik kedepannya, Jujur gue memang seperti itu keadaannya,Tapi gue harus ada semangat yang bisa memberikan motivasi buat gue kedepannya,Terkadang gue sering jenuh dengan semua ini,Maafku jenuh padamu,lama sudah ku pendam,tertahan di bibirku,mauku tak menyakiti,meski begitu indah ku masih tetap saja,Jenuh,Terima kasih atas semua pencapaian yang kalian berikan slama ini padaku dan semua orang,Semoga berguna dan bermanfaat dan Terima Kasih"Ujar Gue
"Buat semua yang ngalamin jatuh cinta pandangan pertama saat tatap wajahnya"ujar gue
"Dia"
Dia hanya diduniaku...

Dia hanya dimataku...
Dunia terasa telah menghina...
Karna ada dihidupku...
Sungguh sebuah tanya yang terindah...
Bagaimana dia menempuh sang waktu...
Tak perluku bermimpi yang indah...
Tanpa ada dia dihidupku...

Reff: Kuingin dia yang sempurna...
Untuk diriku yang biasa...
Kuingin hatinya kuingin cintanya...
Kuingin semua yang ada pada dirinya...
Kuhanya manusia biasa..
Ku dapat untukku berubah...
Tuk miliki dia lupa maknanya...
Tuk menjadi seorang yang sempurna...
Untuk dia...

Woouwoo...

Reff 2: Kuingin dia yang sempurna...
Untuk diriku yang biasa...
Kuingin hatinya kuingin cintanya...
Kuingin semua yang ada pada dirinya...
Kuhanya manusia biasa...
Kudapat untuk ku berubah...
Tuk miliki dia lupa maknanya...

Tuk menjadi seorang yang sempurna...
Untuk dia...
Untuk dia...

(Sammy Simorangkir-Dia)
"Buat semua yang ngerasa jenuh"ujar gue

"Jenuh"
Ternyata hati tak bisa berdusta...
Sulit kucoba tetap tak bisa...
Dulu cintaku ternyata padamu...
Meski ku coba sudah tak cukup...

Reff:Maafku jenuh padamu...
Lama sudah ku pendam tertahan di bibirku...
Mauku tak menyakiti...
Meski begitu indah ku masih tetap saja jenuh...

Tahukah kita hanya cinta sejati...
Sementara kau merasa cukup...

-Kembali Ke Reff-

Huwouwoo...wooo...

-Kembali Ke Reff-

Coda:Jenuh...

(Rio Febrian-Jenuh)

"Buat semua yang rela dan mampu bertahan untuk dapatkan semuanya termasuk tambatan hati"Ujar gue

"Aku Bertahan"


Sedih…
 Ku tahu kini perasaanmu… 
kepadaku..
Sedih.
.Saat kau tak yakin kepadaku..
 akan cintaku..
Jalan Berliku takkan membuatku..
 Menyerah akan cinta kita..
Tatap mataku dan kau akan tahu.
.semuanya yang kurasakan..
Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu.. 
sesering kau coba tuk mematikan hatiku.
.takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
 sekeras kau coba tuk membunuh cintaku.. 
dan aku tahu kau hanya untukku…
Tatap mataku dan kau akan tahu…
 Semuanya yang kurasakan….
Aku bertahan karna ku yakin cintaku kepadamu.. 
sesering kau coba tuk mematikan hatiku.. 
takkan terjadi karna ku tahu kau hanya untukku..
Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
 sekeras kau coba tuk membunuh cintaku.
.dan aku tahu kau hanya untukku…
Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
 sekeras kau coba tuk membunuh cintaku.
.dan aku tahu kau hanya untukku…

(Rio Febrian-Aku Bertahan)

-Selesai- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar