Rabu, 24 September 2014

Si Sarah Anak Sekolahan Part 3"Puteri Adriana" ☺☺♥♥

                                                      (Eva Celia Lesmana Alias
                                        Eva Celia,Anak Sophia Latjuba
                                      Pernah dekat Dengan Axel Andaviar 
                                   Musisi Juga Anak Ovy Gitaris Band /rif Dan
                                       Adipati Dolken
                                      Pemeran Adriana Di Film"ADRIANA"
                                      Dan Pemeran Juwita Di Sinetron"Juwita 
                                       Jadi Putri" Bersama Billy Davidson,
                                        Meriam Bellina,Rima Melati Dan masih
                                       banyak lagi-Artis)
                              (Karina Nadila Pemeran Gaby Di
                              Film "Gaby Dan Lagunya"Pemeran
                               Mona Dalam Film"Aku,Kau &KUA"
                                Yang ikut bermain dalam Film"Pizza Man"
                                Bersama Joanna Alexandra,Yuki Kato,Derby 
                                 Romero,Aria Sondang ,Babe Cabiita Dan 
                                   Rangga Djoned-Artis)
****

Selasa, 7 Oktober 2014
Pukul 06.00 WIb
Gue bangun dan kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue masak nasi dan cuci piring,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi gue berpakaian,selesai berpakaian,gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue beli nasi kuning buat makan di sekolah,kemudian gue siap-siap pake masker,pake jaket,dan pake tas,selesai itu kemudian gue pake sepatu,selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap dan kakak gue selesai itu gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 08.00 Wib

Sesampainya dikampus,usai menaruh jaket dan masker kemudian gue ambil botol minum buat pelepas dahaga gue,selesai itu kemudian gue masuk kelas bareng Tiara bersama pacarnya,setelah semuanya masuk,kemudian mata kuliah agama islam dengan Dosen Bapak Chairijal kemudian dimulai.
****
Pukul 09.40 Wib
Selesai mata kuliah pak chairijal,kemudian gue sempat mampir ke bawah,tadinya mau ke tukang fotokopi,tapi tutup,kemudian gue mampir ke kantin buat beli sesuatu,abis itu kemudian gue ke perpustakaan,selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali masuk kelas,selesai makan kemudian mata kuliah pak hasyim pun dimulai.
****
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah pak hasyim,kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat dzuhur,selesai itu kemudian gue beres-beres untuk pulang.
****
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju dan makan siang,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat ashar,selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi gue nonton acara televisi di NET TV.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,Selesai itu kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai itu kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib

Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,pake crim muka dan semprot muka pake parfum,kemudian setelah itu gue gosok gigi,selesai itu gue masuk kamar selesai baca kemudian gue sisiran rambut,selesai itu gue naik ke kasur dan tidur dipojok,kemudian gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Semua manusia pasti punya kekurangan,kelemahan,dan kelebihannya masing-masing,Belajar lebih baik untuk menata hidup lebih baik kedepannya itu perlu kalo mau maju untuk menjadi orang dengan derajat tinggi seperti Menteri,Pejabat,Penulis,Artis,Anak Band,Pengusaha dan lain sebagainya,Oleh karena itu dibutuhkan belajar yang giat serta menerima takdir jadi apapun harus terima dan gak boleh lari,Karena cinta jangan kau pergi,tinggalkan diriku sendiri,cinta jangan kau lari,apalah arti hidup ini tanpa cinta dan kasih sayang,Itu kata penyanyi indonesia asal malaysia juga idola gue Sheila Madjid dalam lagu Cinta Jangan Kau Pergi Kemudian didaur ulang oleh penyanyi kondang Vidi Aldiano,Kalo kata gue hidup dan cinta kasih itu semua harus dijalani dalam suka dan duka,asalkan kita harus bisa lebih bangkit,jangan dengarkan kata mereka yang tak ingin kita satu yakinkan aku milikmu,aku milikmu,Dan menata hidup yang jauh lebih baik lagi kedepannya,Dan terima kasih tuhan atas segala sesuatu yang telah kau berikan pada kami wahai hambamu dan terima kasih tuhan yang maha esa dan Allah Subhanna Wattala"Ujar Gue

"Buat semua yang suka sama lagu ini juga gue"Ujar Gue

"Selalu Untuk Selamanya"

Bersandar di pelukmu
Menatap di matamu
Apakah kau ragu padaku
Kini aku ragu padamu

Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Selalu untuk selamanya

Termenung di keningmu
Basah di matamu
Apakah itulah caramu, ohhh
Untuk membuktikan cintamu, ohhh

Ohhh .. Sesungguhnya dirimu di hatiku
Dan diriku di hatimu
Walau ada ragu yang membara
Ragu yang harus kaujawab Ohh hooo

Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Adakah cinta yang tulus kepadaku
Adakah cinta yang tak pernah berakhir
Selalu untuk selamanya

(FATUR -SELALU UNTUK SELAMANYA)

-SELESAI-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar