Senin, 22 September 2014

ROCK NEVER DIES PART 2:"KETIKA SEMUANYA TELAH KEMBALI LAGI"☺☺

Rabu,1 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue berpakaian,selesai itu kemudian gue dandan,selesai dandan kemudian gue laksanakan sholat subuh,selesai itu kemudian gue siapin barang-barang yang mau dibawa ke kampus hari ini,abis itu kemudian gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue bersiap-siap mulai dari pake sepatu,tas,masker,menaruh botol minum di tas,selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap,kakak dan adik gue kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****

Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian selesai menaruh jaket dan masker kemudian ambil botol minum untuk minum air putih sebanyak mungkin karena perjalanan jauh,dan gue berjalan dari tempat parkir untuk menitipkan sepeda pada tukang parkir,kemudian gue berjalan ke lobby menuju lantai tiga fakultas ilmu komunikasi (FIKOM) Ruang 310 dan sesampainya disana,gue melihat teman teman gue baru sebagian,abis itu seusai datang semua kemudian Mata kuliah bahasa indonesia jurnalistik yaitu Ibu Dra Sari Endah Nursyamsi pun dimulai.
***
Pukul 11.00 Wib
Selesai mengerjakan tugas Bahasa Indonesia Jurnalistik dari Ibu Sari Endah,Sempat terjadi kesalahan karna penulisan paragraf kemudian gue berjalan menuju perpustakaan untuk bertemu Ibu Silvia Nurlaila Dosen Character Building,Untuk mengumpulkan tugas character building.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai itu kemudian gue makan siang,selesai makan siang kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,selesai itu kemudian gue bersiap untuk pulang.
****
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju dan makan lagi,selesai itu kemudian gue nonton sinetron"3 Semprul Mengejar Surga 2" Di SCTV,Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Revalina S Temat,Eriska Rein,Giselle,Vanessa Angel,Febi Febiola,Reynold Subakti,Monica Oemardi,Zaenal Abidin,Joe P Project dan Meisye Arsita.
***
Pukul 16.00 Wib
Abis laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian kemudian gue nonton acara televisi Di RCTI.

***
Pukul 19.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai itu kemudian gue kerjain tugas kampus,selesai itu kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,dan gosok gigi tak lupa pake pelembab muka dan semprot muka pake parfum,selesai itu kemudian gue masuk kamar dan selesai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Setiap manusia pasti punya kelemahan,kelebihan ,kekurangan  dan titik kejenuhannya secara masing-masing,entah itu dalam mengerjakan sebuah tugas,dan mendengarkan pendapat mereka,Oleh karena itu buat kau yang menjalani semua,Jujur kita merasa tak pantas berdampingan sama orang terkenal atau lebih karna semua itu,Jangan pernah takut buat menyesal dan jangan pernah ngungkapin perasaan sebelum dia jauh,Mereka bilang aku seekor monyet dll,Mungkin hari ini sedang berbunga-bunga besok sudah layu,Jangan dengarkan orang bicara,jangan ikuti orang mengarah,Mereka hanya sirik dengan kita,Percuma omongan orang dipercaya,percuma banyak mulut-mulut berbisa,Mereka hanya sirik dengan kita oh cinta kita,cinta kita takkan terbelah walau banyak cerita-cerita yang tak pernah bisa,Cinta kita takkan terpecah,walau banyak cerita-cerita,yang mungkin tak bisa,Jangan pernah mempertaruhkan masa depan hanya dengan pendapat mereka,Ikuti kata hati sendiri kalo mau maju,aku ini binatang jalang dari kumpulan yang terbuang,Karna aku jalak bukan orang lebay,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih"ujar gue
"Gue tau ini tidak berhasil,tapi semoga bisa menikmati yang hatinya lagi galau dan gak karuan "Ujar Gue

"Cinta Terlarang"
Kau kan slalu tersimpan di hatiku...
Meski ragamu tak dapat kumiliki...
Jiwaku kan slalu bersamamu...
Meski kau tercipta bukan untukku...

Reff: Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi...
Hanya untuk bersamanya...
Ku mencintainya...
Sungguh mencintainya...
Rasa ini sungguh tak wajar...
Namun kuingin tetap bersama dia untuk selamanya...

Mengapa cinta ini terlarang...
Saat kuyakini kaulah milikku...
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu...
Saat kuyakin tak ada cinta selain dirimu...

-Kembali Ke Reff-

Rasa ini sungguh tak wajar...
Namun kuingin tetap bersama dia...

Untuk selamanya oouwoo..

-Kembali Ke Reff-

(The Virgin-Cinta Terlarang)

"Kekasih Gelapku"
Ku mencintaimu lebih dari apapun...
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu...
Ku mencintaimu sedalam dalam hatiku...
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku..
Haa..haa ku tahu ku takkan slalu ada untukmu...
Disaat engkau merindukan diriku...
Ku tahu ku takkan bisa memberikanmu waktu..
Yang panjang dalam hidupku...
Yakinlah bahwa engkau adalah cintaku...
Yang kucari slama ini dalam hidupku...
Dan hanya padamu ku berikan sisa cintaku...
Yang panjang dalam hidupku hoo hidupku hooo...

Reff: Ku mencintaimu lebih dari apapun...
Meskipun tiada satu orang pun yang tahu...
Ku mencintaimu sedalam dalam hatiku...
Meskipun engkau hanya kekasih gelapku...
Haahaa...
Hoo...
 -Kembali ke Reff (2x)-

Coda:Kekasih gelapku...huu...

(Band Ungu-Kekasih Gelapku)

"Harus malam ini"
 

Rasakan sendiri begitu cepat malam berlalu
 Tak mungkin kutahan lajunya jalan sang rembulan
 Terbukalah pada diriku, aku mengerti 
Ungkapkanlah semua rasa cinta di dalam hatimu
Harus malam ini kaunyatakan bahwa cintamu padaku 
Harus malam ini kaucurahkan segala beban rasa 
Harus malam ini kaubuktikan kesungguhanmu 
ohhh...Kejujuranmu padaku...
Janganlah kaubuat aku menunggu sampai larut malam 
Tak mungkin kutahan lajunya jalan sang rembulan 
Terbukalah pada diriku, aku mengerti 
Ungkapkanlah semua rasa cinta di dalam hatimu
Harus malam ini kaunyatakan bahwa cintamu padaku
 Harus malam ini kaucurahkan segala beban rasa 
Harus malam ini kaubuktikan kesungguhanmu
 ohhh...Kejujuranmu padaku...
Harus malam ini kaunyatakan bahwa cintamu padaku 
Harus malam ini kaucurahkan segala beban rasa 
Harus malam ini kaubuktikan kesungguhanmu ohhh...Kejujuranmu padaku...
Harus malam ini kaunyatakan bahwa cintamu padaku 
Harus malam ini kaucurahkan segala beban rasa
 Harus malam ini kaubuktikan kesungguhanmu ohhh..
.Kejujuranmu padaku... Oooh...

(Mayangsari-Harus Malam Ini)


-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar