Senin, 29 September 2014

Katakan cinta pada wajahnya ♥☺

                                              (Adipati Dolken,Aktor yang udah membintangi
                                      Banyak judul film dan sinetron,Sekarang lagi
                                    Sibuk Syuting Film"Kukejar Cinta Sampai Ke China"
                                    Bersama Eriska Rein,Nina Zatulini,Kemal Palevi Dan
                                  Ernest Prakasa,Pernah dekat dengan Eva Celia dll,
                                  Pemeran Rico Dalam Film"Aku,Kau &KUA"-Aktor)

                                     (    Adipati Koesmadjie Alias Adipati Dolken,Aktor yang telah
                                       Membintangi beberapa banyak       Judul film dan sinetron,
                                                        Pemeran Rico dalam film"Aku,Kau &KUA",
                                               Sekarang lagi sibuk syuting film"Kukejar Cinta Sampai Ke Negri
                                               China",Bersama Eriska Rein,Nina Zatulini,Kemal Palevi,Dan
                                              Ernest Prakasa,Pernah dekat dengan Eva Celia dll-Aktor)
****
Rabu,8 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue berpakaian,selesai berpakaian kemudian gue keluar kamar buat jemur handuk dan sholat subuh,selesai itu kemudian gue kembali masuk kamar dan gue dandan,selesai itu gue keluar kamar dengan bawa tas dan langsung sarapan pagi,Selesai itu kemudian gue pake tas,pake jaket dan pake masker,dan kunci pintu sudah dimasukkan kedalam tas,selesai itu kemudian gue berpamitan sama bokap,kakak dan adik gue,selesai itu gue ke berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda,dengan menempuh perjalanan selama 45 Menit dan kalo kena macet bisa menempuh perjalanan selama 1 jam dari rumah gue menuju kampus gue.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue seusai menaruh sepeda di parkir,kemudian gue menaruh jaket dan masker di dalam tas,selesai minum gue kemudian berjalan menuju lobi,selesai dari lobi gue kemudian menaiki anak tangga menuju lantai tiga Fakultas Ilmu komunikasi disingkat dengan FIKOM,Universitas Bhayangkara Bekasi Jurusan Public Relations Semester 1, gue kemudian masuk ke kelas gue,dan disana sudah ada beberapa teman gue yang sudah datang dari tadi,Sesudah datang semua,kemudian kami mendapatkan informasi bahwa
"Bunda sari gak masuk katanya lagi makrab sama dosen-dosen lain"Ujar Tiara
Seusai menyampaikan itu,kami semua sibuk dengan berbagai macam urusan,Sementara gue memilih untuk baca buku pelajaran karena ditanggal 20 Oktober akan menghadapi Ulangan tengah semester alias UTS.
****
Pukul 09.40 Wib
Jam istirahat tiba,sebagian memutuskan ke kantin,sementara gue memutuskan untuk ke perpustakaan untuk menulis disini.
***
Pukul 11.00 Wib
Seusai dari perpustakaan kemudian gue kembali ke kelas dan seusai makan pagi,kemudian Pak Dwinarko masuk dan dimulailah Mata Kuliah pengantar public relations.
***
Pukul 13.30 Wib
Selesai mata kuliah Pak Dwinarko,kemudian gue keluar dan ke bawah laksanakan sholat dzuhur,selesai itu gue kemudian bersiap untuk pulang.
****
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju sebelumnya lepas tas,jaket,masker dan sepatu kemudian menaruh dengan sesuai tempatnya,kemudian setelah itu gue makan siang,Selesai makan siang kemudian gue nonton sinetron sore Di SCTV Judulnya Heart Series dibintangi Oleh Yuki Kato,Irsyadi Bagas,Esa Sigit,Rianty Maria,Kevin Julio,Ronald Aji,Ponco Buwono,Anggur Aulia,Ari Sihasale Dan Artis Senior Indonesia Juga Mantan Istri Aktor Film Dan Sinetron Bucek Depp Yaitu Unique Prisila,Gue nonton sinetron itu.
***
Puku 16.00 Wib

Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah kemudian setelah itu gue mandi,Selesai mandi dan selesai berpakaian,kemudian gue nonton acara Redaksi Petang Di Trans 7 Yang dipandu Oleh Dian Ayu.
****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai itu gue kemudian mengerjakan tugas dari kampus.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi,selesai itu kemudian gue pake crim dan dioleskan ke muka gue,Selesai itu kemudian gue masuk kamar,kemudian naik ke kasur dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Mungkin dimata mereka,kita adalah orang yang paling lemah dan masih banyak diantara lainnya,Kalo kata ahok anak muda jangan hanya bisa mengkritik buktikan bahwa anda bisa,
Saatnya kita bangkit dan buktikan bahwa kita mampu dan pasti bisa melakukannya dan Terima Kasih"Ujar Gue

"Buat semua yang sedang jatuh cinta lagi pada pandangan pertama alias balikan sama mantan atau dapetin yang baru dan sedang berjuang"ujar gue

"Dia,Dia,Dia"

Selalu kupikir bahwa aku tegar
aku tak pernah menyangka kan begini
dan saat engkau tak di sisiku lagi
baru kurasakan arti kehilangan

ingin kubicara, hasrat mengungkapkan
masih pantaskah ku bersamamu
tuk lalui hitam putih hidup ini

saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …

dan saat hari dimana kau tinggalkanku
kupikir semuanya kan baik-baik saja
dan kini baru kusadari semua
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …
Album indexliriklagu.info
ingin kubicara, hasrat mengungkapkan
masih pantaskah ku bersamamu
tuk lalui hitam putih hidup ini

saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …

ingin kubicara ….
tuk lalui hitam putih hidup ini …
saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …

ingin kubicara, hasrat mengungkapkan
masih pantaskah ku bersamamu (bersamamu)
tuk lalui hitam putih hidup ini (hitam putih, hidup ini)

saat engkau pergi, tak kau bawa hati
dan tak ada lagi yang tersisa …
dia … dia … dia … tlah mencuri hatiku …
dia … dia … dia … tlah mencuri ha..tiku …
tlah mencuri ha..ti..ku …
Ooooh… ehmmm

(Fatin Shidqia-Dia,Dia,Dia)

"Spesial buat yang masih dalam lukaku masih setia"Ujar Gue

"Dalam Lukaku Masih Setia"
Kau membisu sepengal sembilu
Menyayat kalbu menggores pilu
Engkau marah seperti panah
Tak jelas arah

Tatapku dalam diam dan pasrah
Termenung dalam renungan panjang
Meski ku tahu ini tak baik
Tak berlogika
Album indexliriklagu.info
Dan biarlah luka yang mendewasakanmu
Dan biarlah perih yang melatih ragaku

(luka yang telah kau beri biarlah jadi penguji)
Walau aku terjebak pesonamu
(ingin aku terbang jauh, lari dari pahit ini)
Tapi aku terlanjur pada cintamu

Kau membisu sepengal sembilu
Menyayat kalbu menggores pilu
Engkau marah seperti panah
Tak jelas arah

Tatapku dalam diam dan pasrah
Termenung dalam renungan panjang
Meski ku tahu ini tak baik
Tak berlogika

Dan biarlah luka yang mendewasakanmu
Dan biarlah perih yang melatih ragaku

(luka yang telah kau beri biarlah jadi penguji)
Walau aku terjebak pesonamu
(ingin aku terbang jauh, lari dari pahit ini)
Tapi aku terlanjur pada cintamu
Namun aku telah terjebak pesonamu
Tapi aku telah terlanjur pada cintamu

Luka yang telah, biarlah jadi

(luka yang telah kau beri biarlah jadi penguji)
Walau aku terjebak pesonamu
(ingin aku terbang jauh, lari dari pahit ini)
Tapi aku terlanjur cinta pada dirimu
Tapi aku terlanjur pada cintamu

(Fatin Shidqia-Dalam Lukaku Masih Setia)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar