Rabu, 24 September 2014

SI SARAH ANAK SEKOLAHAN PART 4:KAU YANG TERINDAH DAN YANG TERBAIK ♥♥☺☺♥♥

Rabu,8 Oktober 2014
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian,kemudian gue masak mie buat sarapan pagi hari ini,selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai sarapan pagi kemudian gue siap-siap ke kampus,gue pamitan sama bokap dan adik gue,selesai itu kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,gue buru-buru ngerjain tugas dari Ibu sari endah nursyamsi akibat basa-basi dan kejadian tadi malam yang membuat gue kembali gak mood dan kurang sreg.
****
Pukul 09.40 Wib
Seusai dari perpustakaan,kemudian gue balik ke kelas dan dimulailah pelajaran pak dwinarko yaitu pengantar public relations
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai pelajaran pak dwinarko dan selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue siap untuk pulang.
***
Pukul 14.30 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,selesai itu kemudian gue makan siang,selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah,Selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjakan tugas kampus,abis itu gue kekamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan dan gosok gigi selesai itu gue cuci muka,abis itu selesai dikeringkan kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Gue tahu gue emang gak ada apa-apanya,Tapi setidaknya gue dan semua manusia udah berusaha sampai detik ini dan semaksimal mungkin terakhirnya selesai dan akhirnya terbayar sudah usaha dan kerja keras gue dan kalian semua,gue gak ngandelin orang gue sepenuhnya kerja sendiri dan kerja terampil,karna berkat itulah kita dihargai orang,Banyak orang yang menutupi semua itu karna malu,Bangkit dan buktikan bahwa anda bisa dan layak jadi pemenang"Ujar Gue

"Bagaikan Langit"
Bagaikan langit di sore hari...
Berwarna biru sebiru hatiku...
Menanti kabar yang aku tunggu...
Peluk dan cium hanyalah untukku..

Reff:Oh asmara yang terindah mewarnai bumi...
Dan kucinta menjanjikan aku terbang keatas di langit ketujuh 
Bersamamu..

Bagaikan langit disore hari...
Berwarna biru sebiru hatiku...
Menanti kabar yang aku tunggu..
peluk dan cium hanyalah untukku...

-Kembali Ke Reff-

Oh dewi cinta sedangkan aku dibahumu...
Ada kurasa nyanyinya hati...
dari awal sudah bila ku sayang...
Tinggalah cintaku...

(Potret-Bagaikan Langit)

"Lagu ini pernah dipopulerkan oleh grup band Padi,Sekarang dinyanyikan lagi Oleh Anji Drive yang sekarang diubah jadi Manji"Ujar Gue

"Ternyata Cinta"
Ingin sungguh aku bicara satu kali saja
 Sebagai ungkapan kata perasaanku padamu 
Telah cukup lama ku diam di dalam keheningan ini 
Kebekuan di bibirku tak berdayanya tubuhku
Dan ternyata cinta yang menguatkan aku 
Dan ternyata cinta
Kau yang sungguh selalu setia menemani kesepianku
 Menjaga lelap tidurku, membasuhku setulusnya
Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
 Dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku
 Dan ternyata cinta yang menguatkan aku
 Dan ternyata cinta
 
(Anji"Drive"-Ternyata Cinta)
 
-Selesai-  






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar