Kamis, 11 September 2014

KUKEJAR CINTA SAMPAI SELESAI PART 9

Selasa,16 September 2014
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue berpakaian,selesai berpakaian,sisir rambut dan berdandan, kemudian  gue laksanakan sholat subuh selesai laksanakan sholat subuh  kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue bersiap-siap mulai dari pake sepatu,masukin bekal dan selesai itu kemudian gue pamitan sama bokap dan kakak kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
***
Pukul 10.00 Wib

Sesampainya dikampus kemudian gue buka jaket dan selesai itu gue kemudian masuk kelas untuk ikuti mata kuliah
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali masuk kelas ikuti mata kuliah Prof Dwinarko Alias Pak Dwi Mata kuliah pengantar public relations, Pak Dwinarko kemudian menjelaskan tentang tata cara public relations dengan masyarakat.

****
Pukul 13.30 Wib
Selesai pelajaran pak dwinarko kemudian gue laksanakan sholat dzuhur selesai itu kemudian gue pulang,Sesampainya dirumah usai ganti baju kemudian gue makan siang selesai itu kemudian gue laksanakan sholat ashar,selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib

***
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib, kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjakan tugas dari kampus yaitu tugasnya pak dwinarko

***
Pukul 21.00 Wib

Selesai ngerjain tugas kemudian gue masuk kamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan gosok gigi dan cuci muka kemudian setelah dari kamar mandi dan selesai mengelap badan akibat cuci kaki dan cuci muka,kemudian gue masuk kamar dan usai baca buku kemudian gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Pelajaran pak dwi tadi membuat gue harus memerhatikan cara berbicara dan mimik didepan semua orang,Jujur gue lebih dengan cemooh mereka tentang gue bilang anjing mengonggong dan lainnya,Makasih ya buat barisan pencemooh yang menghancurkan hidup gue,Jujur mulutmu adalah harimaumu,Siapa yang mencemooh dia yang akan kena batunya nanti,Semoga dapat dijadikan hikmah dan pelajaran bagi siapapun yang menikmati sisa hidup ini sampai habis masa waktunya,Sering alamin titik kejenuhan sama kayak gue,Karna inspirasi dan hidup gak akan pernah mati dilekang oleh waktu,CAMKAN Dan Terima kasih"Ujar gue
                                 (Olivia Lubis Jansen Alias Olivia
                                  Jensen Istri Arif Purnama,Pemeran Nikita
                                 Di Film"Bukan Cinta Biasa"Dan "Masih
                                  Bukan Cinta Biasa", Pemeran Natascha 
                                   Ocking Alias Tascha Di Film"Slank Nggak
                                  Ada Matinya",Pemeran Anissa Di Film"Mari  
                               Lari",Pemeran Inda Di Film"Strawberry 
                                  Surprise,Pemeran Hafizah Di Sinetron"
                               Hafizah",Dan pemeran Olive Di Sinetron
                              ''Heart Series 2''-Aktris)

-Selesai-

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar