Senin, 29 September 2014

Si Sarah Anak Sekolahan Part 8:"AKU"

                                       (Eriska Reinisa Alias Eriska Rein,Pemeran Gladys
                           Di Sinetron"Cinta Cenat Cenut",Pemeran Gladys
                            Di Sinetron "Cinta Cenat Cenut 2",Pemeran
                           Jessica Di Film"Cinta Brontosaurus",Pemeran
                           Jessica Di Film"Manusia Setengah Salmon",
                            Pemeran Azizah Di Sinetron"3 Semprul 
                           Mengejar Surga",Pemeran Azizah Di Sinetron
                            "3 Semprul Mengejar Surga",Pemeran Oneng 
                              Di Film"Bajaj Bajuri The Movie'',Pemeran
                                 Uci Di Film"Aku,Kau &KUA",Sekarang
                                 Lagi persiapan film baru bersama Nina
                               Zatulini,Adipati Dolken,Ernest Prakasa 
                             Dan Kemal Palevi Judulnya"Kukejar Cinta 
                                  Sampai Ke Negri China",Istri Mithu Nisar-                                                 Artis)

                                ****
                               
Used to steal your parents' liquor
And climb to the roof
Talk about our future
Like we had a clue
Never planned that one day
I'd be losing you

In another life
I would be your girl
We keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away

I was June and you were my Johnny Cash
Never one without the other We made a pact
Sometimes when I miss you
I put those records on (whoa)

Someone said you had your tattoo removed
Saw you downtown singing the Blues
It's time to face the music
I'm no longer your muse

But in another life
I would be your girl
We keep all our promises
Be us against the world

In another life
I would make you stay
So I don't have to say
You were the one that got away
The one that got away
The one(X3)
The one that got away
The one (X3)
The one get away

(Katty Perry-The One That Go Away)

"Hijrah Cinta"
Pada hari bulan tahun
detik menit diriku bernafas
ada gelombang mengarah
Memaksaku menghentikan semua
Kuhentikan kegilaan Hidup
Dengan jiwa ini terisi
Aku mencintai engkau
Begitu besar tak terbandingi
Namun bila saatnya
Aku harus pergi juga
Tinggalkan engkau
Tinggalkan semua
#   Hijrah cintaku menguatkan alasanku
Untuk menjadi manusia lebih baik
Namun saat sinarnya datang menjemputku
Mana mungkin aku berlari
Aku harus meninggalkan semua cinta ini
Dan bila nanti bertemu dia ku mohonkan
Kembalikanlah kami, satukanlah lagi
Disurga-MU ya Allah
Segunung kepingan dinar
Tak bisa mengalahkan
kilau cintaku
Bahagiaku melihatmu
Mampu tersenyum kalahkan getir
Namun bila saatnya
Aku haarus pergi juga
Tinggalkan engkau
Tinggalkan semua
(Rossa-Hijrah Cinta)
"Jangan Bimbang Walau Galau"
Hallo apa kabar
Bergegas kawan bersiaplah utuk berlari
Bangunlah sahabat
Terlalu lama larut dalam angan-angan

ow ow ow
Tuhan tak mau merubah
Mereka yang tak mau berubah
ow ow ow
Bunda selalu katakan
Jangan pernah menyerah

owo..oo. jangan bimbang
owo..oo. walau galau
owo..oo. terus berlari
owo..oo. wujudkan mimpi-mimpi

Waktu tak berhenti
Tak mau menunggu mereka yang berdiam diri
Bergeraklah teriaklah
Kita bisa
Kita pasti bisa

owo..oo. jangan bimbang
owo..oo. walau galau
owo..oo. terus berlari
owo..oo. wujudkan mimpi-mimpi

Jangan bimbang
Walau galau
Jangan bimbang
Walau galau

ow ow ow
Tuhan tak mau merubah
Mereka yang tak mau berubah
ow ow ow Bunda selalu katakan
Jangan pernah menyerah

owo..oo. jangan bimbang
owo..oo. walau galau
owo..oo. terus berlari
owo..oo. wujudkan mimpi-mimpi

Jangan bimbang
Walau galau
Jangan bimbang
Walau galau
(Band LYLA-Jangan Bimbang Walau Galau)
Gue berkata"Mungkin hidup gue di hari ini lagi sedang berwarna karna orang itu dan bikin gue susah buat move on buat belajar,serasa bak seperti mabuk cinta,tapi gue merasa spesial plus aneh,merasa kurang sempurna bila gue jatuh cinta sama seseorang apalagi kehidupan gue seperti ini,rasanya kayak yang ada di film Test Pack dan Aku Cinta Kamu Yang Cerita Film Pendek Cinta Itu Adalah,Nggak kebayang kalo salah satu harus pergi meninggalkan dia,membuat gue rasanya susah buat ditebak"Ujar Gue
****

Senin,13 Oktober 2014

Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue mandi,selesai itu kemudian gue berpakaian,selesai itu kemudian selesai keluar kamar dan jemur handuk,kemudian gue ambil wudhu dan laksanakan sholat subuh,selesai laksanakan sholat subuh kemudian gue siapkan barang-barang yang akan dibawa ke kampus,selesai itu gue kembali masuk kamar buat nyisir rambut kemudian dikuncir skalian dandan,selesai keluar kamar kemudian gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue sarapan pagi,selesai itu kemudian gue pake jaket,pake tas dan pake masker kemudian gue pake sepatu dan kaos kaki,dan tak lupa ambil handphone di kamar yang udah selesai di cas tadi malem danbaterainya udah terisi penuh,kemudian gue pamitan sama bokap dan adik gue kemudian gue berangkat ke kampus dengan menggunakan sepeda.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,usai melepas jaket dan masker kemudian gue menaruhnya di tas,kemudian gue berjalan menyusuri lobi kampus dan menaiki anak tangga menuju lantai tiga fakultas ilmu komunikasi ruang 310 kelas gue, sesudah semuanya dateng kemudian masuklah Ibu Kinanti Putri alias Ibu Kinan dan dimulailah mata kuliah pertama yaitu Bahasa Indonesia.
***
Pukul 09.00 Wib

Selesai mata kuliah ibu kinan,kemudian kami keluar ada yang milih buat ke kantin,dan ada yang milih buat pulang sementara gue ke perpustakaan buat nulis lagi disini,karena mata kuliah kedua yaitu dasar-dasar logika Pak Siregar dimulai jam 2 siang,jadi ada waktu sebentar buat nulis sebelum masuk kelas,sebelum itu gue kebawah buat laksanakan sholat dzuhur.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai dari perpustakaan kemudian gue kembali masuk kelas,dan menunggu mata kuliah pak siregar,sembari menunggu gue ke sebelah yaitu lab radio bersama Kak Devin penyiar radio elgangga 100 point 3 FM Radio Bekasi,dan gue bersama beberapa teman kelas gue ikutan latihan buat jadi penyiar radio yang baik dan benar.
****
Pukul 14.00 Wib
Seusai dari lab radio,kemudian kami masuk kelas dan mata kuliah pak siregar udah dimulai,kami mendengarkan pak siregar berbicara,dan selesai itu kami mencatat apa materi dasar-dasar logika berupa slide yang disediakan di papan tulis.
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai mata kuliah dasar-dasar logika,kemudian gue ke bawah buat laksanakan sholat ashar,selesai itu kemudian gue siap-siap buat pake jaket dan masker,kemudian setelah itu gue berjalan dari lobi kampus menuju tempat parkir buat ambil sepeda yang terparkir disana,kemudian setelah itu gue pulang dengan naik sepeda.
***
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian selesai menaruh tas,jaket dan sepatu dirak,dan jaket dan masker kembali digantung di belakang,kemudian gue mandi,selesai mandi dan selesai berpakaian,kemudian gue keluar kamar dan ambil wudhu dan laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kerjain tugas dari kampus.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas dari kampus,kemudian gue ke kamar mandi buat cuci kaki,cuci tangan,dan gosok gigi,selesai dari kamar mandi kemudian gue pake krim buat muka dan kemudian dioleskan dan diratakan ke muka gue,selesai itu gue masuk kamar,dan selesai baca buku dan kebutin kasur,kemudian gue naik ke kasur bersama kakak gue dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan sembari menangis dan berteriak gue berkata:"ARRRGGGHHH,
Lelah dan capek terasa menghampiri gue yang tadi beraktivitas seharian,seolah-olah jenuh dan tak percaya yang namanya takdir dan kuasa tuhan,yang bisa merubah nasib gue tapi masih begini saja,Semangatku yang tadinya kendor kini kembali pudar dan menjunjung tinggi untuk kembali bersatu dengan alam,Dan dapat disimpulkan bahwa hidup ini itu semuanya sama dan gak ada yang beda,semua harus dijalani dan berserah pada Allah dan tuhan nya masing-masing,Disituasi yang amat berat bagi kami dia selalu datang dan kembali bersatu disini dengan kami selamanya,Karena dialah yang tahu tentang arti hidup dan jalan cinta kasih sayang yang buta dan  lurus yang benar dan salah,Oleh karena itu selalu berikan terbaik buat disisinya dan Terima kasih semuanya dan Terima Kasih"Ujar Gue menutup mata dan tidur dengan nyenyak.

"Khusus buat semuanya"Ujar Gue

"Laksana Surgaku"
Hari ini kau pergi meninggalkan diriku...
Semua begitu saja terjadi dan takkan kembali...
Sungguh ku tak berdaya jika harus tanpamu...
Menghabiskan waktuku jelajahi dunia...

Reff:Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu...
Menyejukkan seluruh jiwa melebur ke dasar sukmaku...

Haruskah ku bisa hadapi semua ini...
Mencoba memulainya terjadi dan takkan kembali...
Namun tiada raguku mengusik dengan hati..
Membawa kebimbangan dengan arah tak pasti....

Reff 2:Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan....
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu....
Menyejukkan seluruh jiwa melebur ke dasar sukmaku...

Adakah dibenakmu seberkas celah rasa...
Meskipun semi semata yang merajai dunia....

Reff 3:Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu...
Menyejukkan seluruh jiwa melebur ke dasar sukmaku...

Dirimu laksana surgaku tempatku mencurahkan...
Segala rasa cinta suci yang tulus didalam batinku...
Tiada yang mampu gantikan tempatku dihatimu...
Menyejukkan seluruh jiwa melebur ke dasar sukmaku...

(Dudi Oris-Laksana Surgaku)


"Buat semua yang bilang hidup ini terlalu indah"ujar gue

"Terlalu Indah"

kita harus menerima bahwamemang tak ada kisah yg bisa sempurnaseperti yg selalu diimpikandan mimpi tak selalu jadi kenyataan
ada awal dan ada akhirnyayg mungkin tak dapat terurai semuaada duka, ada bahagiayg mungkin tak akan pernah terlupa
dan hatiku berkata
reff:selamat jalan kekasihmanis yg berujung perihkisah yg sungguh terlalu indahkini semua berakhir sudah
selamat jalan kekasihwalau teramat sangat perihnamun aku pasti cobauntuk jalani ini semua
repeat reff
(Band The Rain -Terlalu Indah)

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar